PAGELARAN HUT KE 12 PAGUYUBAN KRANGGAN SANGAT MERIAH

LIBASNEWS.COM
Kota Bekasi – Peringatan Hari jadi yang ke-12 Paguyuban Kranggan, di rayakan perayaannya dikantor sekretariat di Jl.raya Kranggan Jatisampurna Kota Bekasi dengan sangat meriah. dalam kesempatan itu, hadir Ketua umum Paguyuban Kranggan, H. Asman, ST didampingi Sekjen, Hariyanto, serta Bendahara Paguyuban, M. Syafrudin belum lama ini.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, hadir berbagai perwakilan organisasi kemasyarakatan, diantaranya FBR, Forkabi, Pemuda Pancasila, Gibas, Pemuda Siliwangi, Aliansi Indonesia, Jawara dan Sesepuh Kranggan serta LSM dan Ormas lainnya.

Bacaan Lainnya

Camat Jatisampurna, Drs.Abi Hurairah, M.Si memberikan sambutannya dengan sangat antusias. Abi Huraira mengatakan bahwa ia akan terus berkomitmen dan bekerja keras demi tercapainya keinginan masyarakat Jatisampurna.

Dari pengalaman saya memimpin dibeberapa Kantor Kecamatan, hanya di Kecamatan Jatisampurna saya sampai tidur dikantor karena saking rasa cinta yang mendalam kepada masyarakat yang penuh toleransi dalam bingkai keberagaman dan kemajemukan serta saling bekerjasama yang terus terjalin dengan sangat baik, hal inilah yang mendorong saya terus bekerja keras demi kemajuan seluruh wilayah di Kecamatan Jatisampurna,” tuturnya.

Selain itu, dalam menyongsong  pesta rakyat Pilkada Serentak  2018 seperti pesan abah selaku sesepuh Kranggan, ASN jelas tidak boleh kampanye, biarlah semuanya berjalan apa adanya, saya selaku aparatur Pemerintah dalam hal ini sebagai Camat Jati Sampurna tentunya mendukung apa yang menjadi keinginan warga masyarakat khususnya di Kecamatan Jatisampurna,” tandasnya.

BACA JUGA  Warga Kampung Jati Sangat Terganggu Dengan Proyek PT. AK

Sementara itu, H. Asman juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap menjaga marwah Paguyuban Kranggan dan tetap menjaga Persatuan, Kesatuan dan kekompakan sesama anggota serta antar ormas.

Menyatukan masyarakat Kranggan tidak peduli dia berasal dari mana, suku, agama maupun yang tinggal di daerah Kranggan tetap mengedepankan sikap Musyawarah mufakat demi kebersamaan dan bersatu,” ujar H. Asman.

Jangan sampai melanggar hukum, jangan mabuk- mabukan, jangan terlibat narkoba dan jangan sampai mempermalukan orang tua dan keluarga,” tandasnya diiringi tepuk tangan meriah dari para hadirin yang memadati lokasi acara.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diisi sambutan dari berbagai perwakilan instansi terkait. Diantaranya, Wadanramil Pondok Gede Kapten Sugiyanto, Kapolsek Pondok Gede yang diwakili oleh Babinkamtibmas Jatisampurna, Aiptu Kurnaedi serta dari Aliansi Indonesia yang selalu siap bermitra dan bekerjasama dengan Paguyuban Kranggan.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan pelantikan para koordinator Wilayah (Korwil) Kelurahan Se – Kecamatan Jatisampurna.

diantaranya, Rasam sebagai Koordinator Wilayah Kelurahan Jatikarya, Yoga Koordinator Wilayah Jatiranggon, Jumadi Koordinator Jatirangga, Boim sebagai Koordinator Jatisampurna, serta Agus Koordinator Wilayah Kelurahan Jatiraden. (Red)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *