Ormas Pemuda Pancasila Kota Bekasi Terus Mengembangkan Sayapnya Diberbagai Kecamatan

Bekasi-Koranlibasnews.com Bekasi Ormas Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan kota bekasi Jawa Barat kini terus mengembangkan sayapnya di berbagai kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang.

libasimg-20190830-wa0045Namun satu PAC yang baru-baru ini mengadakan pelantikan dan peresmian kantornya di kayuringin Jaya Dan sekaligus merayakan hut kemerdekaan RI yang ke 74 ada pun di adakan hiburan dangdut.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190830-wa0046

pelantikan ketua pengurus ranting kayuringin Jaya Bpk syuaib kota bekasi.dan di hadiri tokoh masyarakat dan dan di hadiri muspika serta jajaranya. pertanyaan masyarakat.

Pasalnya dalam pelantikan yang dilaksanakan pada hari hari ini jumaat 30-08-2019 dihadiri oleh Ketua MPC M. HATTA TANGKUDUNG menurut ketua MPC semua organisasi pp dan ketua gibas H. Etang Sanjaya bersinergi dalam berorganisasi merangkul semua elemen masyarakat yang majemuk.

libasimg-20190830-wa0044

demikian Ketua MPC Pemuda Pancasila kota bekasi yang akrab di sapa bang hatta. Panitia Acara Peresmian dan Pelantikan.bpk Daud yusron adalah amanat organisasi.Kita harus Profesional dan bisa menempatkan antara pribadi dan Organisasi sehinga Ormas ini tetap solid , kalau udah gini gimana,” kata daud dengan nada berapi-api. yakin dan percaya bahwa PAC kayuringin Jaya yang diisi orang -orang hebat akan berkembang dan maju,” ujarnya

libasimg-20190830-wa0043menyampaikan. Sugiman. Bimaspol selaku perwakilan dari pihak Kepolisian berpesan, jangan sampai Ormas menjadi tempat berlindung bagi pelanggar hukum, saya percaya PP ini diisi oleh orang-orang yang mengerti hukum. dalam pesan sambutannya.

Penulis : Syarif Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Lokasi PSBB Yang Di Sandingkan PCR Test Berjalan Dengan Lancar, Rahmat Effendi Berharap Tidak Ada Tambahan Pasien Positif Corona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *