Nelayan Blanakan Desak H. SUTRISNO dan  H. ADIK Untuk Mencalonkan Diri Kembali Menjadi Pelayan Rakyat

Subang-koranlibasnews.com H.Adik LF Solihin putera terbaik asal Desa Rawa Meneng Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang,diminta para Nelayan kembali memperjuangkan aspirasi rakyat melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang, pria yang akrab disapa H.Adik oleh para nelayan didesak kembali mencalonkan diri di partai besutan Megawati  dari dapil IV yakni Patokbeusi , Ciasem dan Blanakan.

Bacaan Lainnya


Salah satu Nelayan di KUD Mina Karya Baru Sungai Gangga mengatakan bahwasanya H.Adik harus kembali memperjuangkan aspirasi rakyat di dapil IV  khususnya.

karena sebagai kawasan pertanian juga kawasan laut di Kecamatan Blanakan ini masih banyak hal yang harus dilakukan demi kemajuan daerah ini,” ungkap salah satu Nelayan usai menerima bantuan  20 Kapal Mesin baru- baru ini.

Di tempat yang sama H. Adik menyampaikan peran pemerintah hadir untuk memudahkan urusan rakyat, apalagi kami sebagai wakil rakyat, pelayan rakyat. Harus terus hadir bersama rakyat

H.Adik LF Solihin yang kerap disapa H.Adik ini menuturkan pengalamannya menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang periode 2019-2024 

Banyak yang pernah dilakukan ketika menjabat sebagai Anggota komisi 4 
Termasuk didalamnya sebagian infrastruktur di Dapil IV yang secara bersama-sama diperjuangkan dengan anggota DPR RI lainnya di tingkat pusat yakni Dr H.Sutrisno.SE.M.Si 

“Banyak hal yang telah saya lakukan dan perjuangkan bersama teman-teman di DPRD Kabupaten Subang namun semua itu belumlah cukup. 

Saya masih berkeinginan untuk memperjuangkan lagi aspirasi rakyat melalui lembaga legislatif di periode 2024-2029,” dan membantu masyarakat menjadi kewajiban kami ,karena tuan ku adalah rakyat ujar H.Adik

Oleh karenanya pada tahun politik ini , mengingatkan masyarakat bahwa moment pemilu merupakan moment mencerdaskan rakyat.

Jangan sampai rakyat hanya dijadikan komoditi pada saat moment pemilu saja.

Setelah habis moment pemilu rakyat ditinggalkan.

Rakyat harus bisa menilai para bakal calon yang akan mewakili di legislatif dan eksekutif.

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Apel Gabungan Sebanyak 270 Dari Berbagai Unsur Sambut Kedatangan Menteri Pertanian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *