Nasi Bungkus Mulai Rutin Dibagikan ke Sejumlah Warga Terdampak Covid-19 di Karang Satria Bekasi

Program pembagian nasi bungkus bagi warga terdampak Covid-19
sebanyak 400 (empat ratus) bungkus bertujuan membantu warga yang terdampak perekonimiannya di masa Pandemi Covid-19 yang dilakukan bersama antara Forum Betawi Rempug (FBR) GARDU 0246 KALONG LIAR, YR-KOBRA BEKASI dan SATGAS COVID-19 DAENG MUHAMMAD pada hari ini dilakukan di sekitaran Desa Karang Satria Kec.Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (03/08/2020).

Kegiatan ini dilakukan
Sesuai dengan ayat ( QS. Ar – Rahman 60-61 ) ” Sungguh tiada balasan bagi kebaikan kecuali hanya kebaikan,maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan”.

IMG-20200903-WA0039Pada kesempatan ini baik Ketua Ketua FBR G.0246 Kalong Liar Bpk. Isam Obed dan Bunda Linda Wati Wijaya yang mewakili YR-KOBRA BEKASI mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota baik dari YR-KOBRA BEKASI, FBR G.0246 KALONG LIAR, SATGAS COVID-19 DAENG MUHAMMAD dan Bpk. H. Didin Rosidin, SE., MM. selaku Pembina FBR G.0246 KALONG LIAR dan Bpk. H. Ramdani, SE., MM. selaku Penasehat FBR G.0246 KALONG LIAR yang telah bahu membahu bekerja sama dalam kegiatan sosial ini baik tenaga, pemikiran dan materi sehingga kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh warga yang terdampak perekonimiannya di masa Pandemi Covid-19 berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan.

Oleh karena itu, dengan semangat yang tinggi dan rasa ingin berbagi, kembali melaksanakan kegiatan berbagi nasi bungkus yang sering dilakukan.

IMG-20200903-WA0040Dimana maksud dan tujuannya untuk mengajak para anggota dan pengurus khususnyaa pada masyarakat yang mampu supaya berbagi kepada sesama, Agar mau berbagi kepada masyarakat terutama yang mana mereka semua adalah saudara-saudara kita

“Pembagian nasi Bungkus ini diberikan secara langsung kepada warga yang kurang mampu, Pedagang asongan,Pemulung,dan panti asuhan

BACA JUGA  Sosialisasi Pasca Penutupan Jalan Gondoruso - Pasirian Di Desa Kalibendo Berjalan Lancar

Tentu ini bentuk kepedulian dari Forum Betawi Rempug ( FBR ) Gardu 0246 KALONG LIAR dan YR-KOBRA Bekasi dan Satgas Covid-19 Daeng Muhammad terhadap masyarakat terutama yang terdampak covid-19 dan semoga saja dapat meringankan beban masyarakat dalam masa adpatasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19″ Ucap Sekjen FBR bang Hardi.

( Syarif / Naspi )

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *