Menyambut HUT Media Online Libas News Yang KE-8 Tahun 2021,Pimred Bersama Jajaran Redaksi Media Libas News Terus Melakukan Kepedulian Terhadap Masyarakat

Tanggamus-Koranlibasnews.comHari ini tanggal 9 Oktober 2021 Media cetak dan online Libas News merayakan ulang tahun yang ke-8 yang di pusatkan di Perwakilan Lampung bertempat di Pekon Babakan .

Acara berlangsung dengan peniupan lilin oleh Pimpinan Redaksi Fikri Yanto.SH bertanda usia Media Libas News sudah 8 tahun.

Bacaan Lainnya

Pemerintahan Pekon Babakan turut hadir dalam acara HUT Ke-8 Media Libas News

Disela-sela kegiatan, Pemimpin Redaksi Media Libas News,berbincang ringan dengan Perwakilan Pekon Babakan yakni Ayu Firda Yunita .

Mengawali sambutan, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Pemimpin Redaksi Media Libas News Fikri Yanto.SH membeberkan perjalanan Media Libas News hingga mampu bertahan eksis di usianya yang sudah mencapai 8 tahun.

Dengan inovasi, Media online dan Cetak Libas News mengembalikan koran sebagai bacaan masyarakat setelah mampu bersaing dengan Media online yang sangat cepat menyajikan informasi.

libasIMG-20211009-WA0065

Sesuai jagron dan moto Media Libas News ( Lentera Indonesia Barometer Analisis Study ) dan (Satu Peluru Bisa Menembus Satu Kepala Tapi Dengan Tulisan Bisa Menembus Jutaan Kepala)

Pada HUT ke-8 ini, Media Libas News merupakan salah satu media cetak dan online yang masih tetap eksis di tengah banyaknya media cetak yang berguguran.

Tentu saja harapannya Media Libas News tetap jaya dan menjadi bagian dari pembawa informasi terbaik bagi masyarakat ujar Fikri Yanto.SH

libasIMG20211009141307

Senada Kepala Pekon Babakan Harmadi yang di wakili Oleh Kaur Umum”Ayu Firda Yunita mengucapkan selamat dan sukses pada Media Libas News yang KE-8 ini semoga sukses jaya selalu ungkapnya.

Dalam dunia Media 8 tahun merupakan umur yang cukup panjang dan alhamdulilah kami dapat menjalini hingga sampai seusia ini, tak lupa sujud syukur pada Allah SWT kegiatan pelaksanaan Hari ulang tahun ke-8 Media Libas News dapat terlaksanan dengan sukses, selain itu tak lupa kami juga ucapakan terima kasih kepada semua Kepala Perwakilan maupun Kepala Biro dan Wartawan atas kerjasamanya, juga semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu tandas Fikri Yanto.SH.

libasIMG20211009143310

Ayu Firda Yunita”menambahkan Peran insan pers dalam hal ini sangat penting dalam menyajikan informasi yang berdasarkan kebenaran dan berkeadilan.

Tidak hanya itu keberadaan Media khususnya Media Libas News sangat penting dalam menciptakan informasi yang positif dan membangun guna mewujudkan percepatan pembangunan baik daerah maupun nasional papar Ayu Firda Yunita.

Sementara di tempat terpisah Dandim 0420/SARKO Letkol Inf.Tomi Radya Diansyah Lubis.S.A.P.M.Han mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang KE-8 kepada awak Media Cetak dan Online Libas News.

Dia mengatakan jalinan komunikasi antara TNI -Polri dan Media harus terus digelorakan untuk terus mengawal dan menyebarluaskan informasi positif kepada masyarakat.

Selamat ulang tahun Ke-8 Media Libas News semoga sukses selalu.

Media merupakan salah satu pilar kebangsaan yang memegang peranan penting dalam pengawasan dan pengendalian kebijakan pemerintah.

Kedepan, semoga Media Libas News dapat memberikan pemberitaan yang obyektif untuk menciptakan suasana yang kondusif, tandas Dandim 0424/SARKO.

Selain potong tumpeng dan tiup lilin dalam HUT Media Online Libas News juga ikut meringankan beban masyarakat sekitar ditengah pandemic dengan cara membagikan puluhan bungkus sembako.

Kami hanya mencoba membagi rasa dan berbagi rezeki kepada masyarakat Pekon babakan,Pekon Way manak Juga Pekon Tanjung Agung Dan sekitar ditengah pandemic, walau bantuan ini tak seberapa namun kami yakin akan manfaat bantuan ini buat masyarakat, kami berharap kedepanya mungkin bisa menambah bantuanya dan bisa bermanfaat untuk orang lain kata Fikri Yanto SH Selaku Pimpinan Redaksi Libas News.

Terlihat sangat antusias dari penerima manfaat sembako warga sekitar ketika didatangi oleh rombongan dari Awak Media Libas News dengan memberikan langsung sembako tersebut, sengaja dalam pembagian sembako diantarkan langsung, mengingat protocol kesehatan dan menghindari kerumunan masyarakat.pungkasnya

Penulis : Tim Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Pesisir Barat Tinjau Posko Pengamanan Lebaran 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *