MENGENAL LEBIH DEKAT AGUSTINA ATMAJA

Tanggamus-koranlibasnews.com Pembawaannya biasa,sederhana. Periang , juga bersahaja.

Seorang profesional, pekerja keras, juga yang saat ini berkerja di satuan Angkatan Laut ,aktif di bidang otomotif,Granat,Panji Sewu serta pebisnis sukses.

Bacaan Lainnya

Wawasannya luas ,teman diskusi yang baik .Politik menurutnya adalah ruang besar , tempat mengabdi pada masyarakat , bangsa dan negara.

Agustina Atmaja dia ini orangnya yang akrab disapa, dimana pun berada, apapun posisinya , dimana bumi dipijak disitu langit dijinjing.

Artinya dimana pun berada apapun  status jabatan yang di percayakan harus mampu memberikan manfaat.

Sebab posisi, dan jabatan itu adalah kepercayaan.

Kepercayaan itu amanah oleh karena itu harus  dilaksanakan sebaik–baiknya ujar Agustina Atmaja

Agustina Atmaja menambahkan bukan tentang siapa yang bisa memberi tapi keikhlasan yang diharapkan ,karena tidak semua orang tua siswa bisa memberi jajan anak nya sesuai keinginan.

Agustina Atmaja juga berpesan ayo gotong royong berbagi meringankan kan beban saudar-saudara kita yang membutuhkan,jangan nunggu kaya untuk berbagi karena janji Allah pasti tidak akan miskin untuk berbagi,biar orang mau bilang pa yang pastinya kita manfaat buat orang lain keran kita tidak tau umur yang pasti kita akan mati ujarnya

Ketika  disinggung keberhasilanya memegang beberapa organisasi dengan setengah berkelakar Agustina Atmaja menukas ,”  Biarlah itu menjadi catatan sejarah.

Tapi menurut hemat saya , kalau apa yang saya lakukan itu dianggap sebagai keberhasilan harus menjadi spirit bagi saya berbuat dan bekerja lebih baik lagi ,” tuturnya.

Selain kerja keras, menghargai komitmen , menjadi  prinsip hidupnya ,Agustina Atmaja selalu berupaya memberikan sumbangsih terbaik , dimanapun dengan siapa pun berinteraksi maupun bergaul.

Deretan amanah  di letakan dalam dirinya  itu faktanya oleh Agustina Atmaja mampu ditunaikan secara baik .

Kinerja Agustina Atmaja sebagai pegiat sosial terlihat hari ini membagikan makanan pada anak-anak MI ANWARUL HUDA KOCANG yang berada di Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung.

Nah karena referensi di atas , yang meliputi track rekord , integritas , dedikasi,esitas serta profesionalitas yang melekat dalam dirinya yakni Agustina Atmaja di usulkan oleh warga masyarakat sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Pringsewu kedepan.

Penulis : Yus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ramaikan HUT ke-26 Kabupaten Tanggamus,Puskesmas Rantau Tijang Gelar Sunatan massal & KB Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *