MASYARAKAT USUNG KEMBALI H.UDIN SAMSUDIN CAKDES GEMPOL SARI

Subang, Libas News.com – Tabuh genderang Pesta Demokrasi Desa Se Kabupaten Subang memasuki tahapan pencalonan atau pendaftaran calon kepala desa (cakades). Masyarakat pula tengah menanti, mengharapkan munculnya kepala desa dengan ketokohanya mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan selalu dekat masyarakat.

Seperti pemilihan kepala desa di Desa Gempol Sari Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, di ikuti Dua calon kepala desa. yakni H.UDIN SAMSUDIN diusung oleh tokoh tokoh masyarakat serta tokoh pemuda untuk memimpin Desa Gempol sari

Bacaan Lainnya

Munculnya H.UDIN SAMSUDIN yang kedua kalinya ini sebagai calon kepala desa bukan dengan tanpa modal dan dasar. Diyakini dengan kedekatannya kepada masyarakat, serta amanah yang kerap dijalankannya sudah merupakan modal sehingga masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat mengusung dirinya sebagai calon kades Gempol sari.

“Menurut masyarakat, Gempol sari H.UDIN SAMSUDIN merupakan sosok yang berpikiran maju dan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat telah bulat untuk mendukung dan memilihnya sebagai Kepala Desa Gempol sari ,”ungkap ENJAY warga dusun sarengseng jumat 08/09/2017

Disisi lain, lanjut TISNA juga tokoh pemuda Desa Gempol sari ini menambahkan bahwa pandangan masyarakat terhadap Calon Kepala Desa Gempol sari H.UDIN SAMSUDIN sangat perduli terhadap warga dan lingkungan. Kepeduliannya itu dilakukan pada saat masyarakat tengah menghadapi permasalahan, dan membuktikan dia merupakan kepribadian yang sosial.

“Secara emosional kedekatan kepada masyarakat di Desa Gempol sari sangat dekat, sehingga dirinya dinilai dengan kepribadian yang sosial,” beber TISNA.

BACA JUGA  KORAMIL TURUN BERSAMA POLRES LAKUKAN EDUKASI PROKES MELALUI PEMANCAR RADIO

Ketika dikonfirmasi awak Media Libas News H.UDIN SAMSUDIN , mengatakan bahwa pencalonan dirinya dikarenakan besarnya dukungan masyarakat serta mengiginkan dirinya untuk menjadi kepala Desa Gempol sari.

“Alhamdulillah, karena dicalonkan oleh masyarakat dan atas keinginan masyarakat, yang menginginkan saya maju kembali sebagai calon kades. Insyah Allah masyarakat akan memilih saya, dan saya akan menjadi seorang kepala desa yang akan selalu amanah serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat desa Gempol sari ujarnya.

Selain itu, visi dan misi yang diemban oleh H.UDIN SAMSUDIN sebagai calon kepala desa nantinya adalah menjadi pemimpin yang amanah dan melanjutkan program.

“Jika dipilih masyarakat, saya akan mengabdikan diri dan menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan pembangunan dan program-program kades. Dan saya juga akan curahkan semua tenaga dan pikiran saya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Gempol sari serta akan selalu dekat masyarakat, karena pemimpin dan masyarakat adalah suatu kesatuan yang harus saling bersatu dan membahu untuk pembangunan desa sehingga desa menjadi makmur dan sejahtera,” pungkasnya ( Uta/Ano)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.