Polsek Ciasem Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja Pantekosta dan Gereja Kristen Pasundan

Subang-koranlibasnews.com Guna memberikan rasa aman dan antisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Ciasem melaksanakan giat pengamanan di gereja Pantekosta dan Gereja Kristen Pasundan di Dusun Sukamandi Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. Minggu (26/5/2024).pukul 09.00 wib.

Bacaan Lainnya

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat personil melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Personel yang terlibat yakni Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia.SH.MM
Didampingi Anggota piket jaga Aiptu Rizal dan Aiptu H. Nurdin

Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM mengatakan, sebelum dilakukan kegiatan Kebaktian Rutin Gereja Pantekosta anggota melakukan pemeriksaan gereja baik di luar maupun di dalam untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, selain itu anggota juga melakukan Pemantauan Parkiran sehingga orang yang akan beribadah Kebaktian rutin Gereja Pantekosta dan Gereja Kristen Pasundan betul betul merasakan kenyamanan.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH S.I.K.MH melalui Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM mengatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciasem Polres Subang dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.Mm menambahkan Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh Personil Polsek Ciasem setiap hari minggu pagi “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat”pungkasnya

BACA JUGA  Kapolsek Blanakan Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS 187 Orang

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *