Sekda Merangin Buka Rakor Ketentraman dan Tribum

Bangko,(Jambi) Libas News.com – Sekretaris daerah (Sekda) Merangin H Sibawaihi kemarin (7/9), membuka rapat koodinasi (Rakor) ketentraman dan ketertiban umum (Tabum) semester II tahun 2017.

Pada acara yang berlangsung di Pola Dua Kantor Bupati Merangin tersebut, Sekda menegaskan melalui rakor itu, seluruh anggota Satpol PP Merangin harus dapat melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan.

Bacaan Lainnya

‘’Jangan sampai terjadi konfik di internal Satpol PP. Orang  yang baik itu orang yang bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu mari bangun dan bangkit bekerja untuk masyarakat,’’ajak Sekda.

Dalam melaksanakan tugasnya Sekda minta Satpol PP dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai penegak peratuaran daerah, menjaga ketentraman dan ketertiban umum serta ketentraman masyarakat.

Melalui rakor tersebut, sekda mengharapkan adanya masukan-masukan dan informasi tentang permasalahan yang terjadi, baik dalam penertibkan pegagang kaki lima, maupun masalah kelancaran narma hukum, agama, adat dan budaya.

‘’Kalau menertibkan pedagang kaki lima jangan main sepak saja, mereka juga manusia. Tolong pakai sopan santun dan pakai metode mendidik. Saya berterimakasih kepada Polres dan Dandim atas kerjasamanya dengan Satpol PP,’’tegas Sekda.

 (Fikri/M.Sodikin/Teguh/humas)

banner 728x120
BACA JUGA  H Al Haris Resmikan Puluhan Proyek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.