Ketua PSHT Ranting Pagelaran Melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat Sebanyak 253 Siswa

Tanggamus-koranlibasnews.com UKT ujian Kenaikan Tingkat yang dilaksanakan baru-baru ini dari 17 Rayon Se-Ranting Pagelaran 253 Siswa resmi di lantik oleh Ketua PSHT Ranting Pagelaran dari sabuk Jambon ke sabuk Hijau Ke Putih dengan mengambil tema PSHT Peduli.

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) adalah sebuah organisasi pendidikan Pencak Silat yang merupakan pusaka bangsa Indonesia dan merupakan bagian dari kebudayaan Nasional, yang memiliki falsafah mendidik manusia berbudi pekerti luhur, tahu benar dan salah.

Bacaan Lainnya

Organisasi yang memiliki rasa persaudaraan yang sangat erat ini juga didukung dengan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Salah satunya dengan diadakannya bhakti sosial dan pemberian santunan keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pagelaran yang di pusatkan di Pekon Padang Rejo.

Dalam rangkaian acara ujian kenaikan tingkat ranting Pagelaran puluhan warga menerima santunan sekaligus bantuan sembako.

Puluhan paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua Ranting PSHT beserta jajaran pengurus kepada warga.

Dalam sambutannya Ketua Ranting Pagelaran Yusmanto Agung.SE mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemangku wilayah beserta jajarannya untuk turut serta mendorong kegiatan yang sangat baik ini.

Sebab bukan hanya bela diri saja yang dapat dipelajari, tapi juga tentang akhlak berbuat baik pada sekitar.

Ucapan terima kasih atas segala kepedulian dan sumbangsihnya dari 17 Rayon Se-Ranting Pagelaran ini, sehingga kami bisa menjalankan amanat organisasi menjadikan adik-adik siswa menjadi anak yang berprestasi dan berkarakter.

BACA JUGA  Pungli Di Tubuh DISDIKBUD Lambar Menggurita Kabid Bidang Pembinaan ketenagaan Bantalkan kadis Pendidikan Hingga Dirinya Merasa Bersih

Kami juga mengajak semua hadirin disini untuk saling Asah, saling Asih dan saling Asuh menjadikan lingkungan yang guyub dan rukun,” ungkap Ketua Ranting.

Turut hadir dalam acara tersebut
Ketua Ranting Yusmanto Agung SE ,Wakil Ketua Ranting Tegun Cahyono,Ketua Rayon Sutrisno ,Sekertaris Pekon
Padangrejo Ahmad ,Kadus dan Ketua Karang Taruna Turmudi.pungkasnya

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *