Kepala Pekon Suka Agung Salurkan BLT Tahap Terakhir di Akhir Tahun.

Tanggamus-koranlibasnews.com Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap IV yakni bulan Oktober, November dan Desember yang Bersumber dari Dana Desa (DD) Anggaran APBDes Tahun 2023 berlangsung di Aula Pekon Selasa 28/11/2023.

Terlihat dalam penyaluran ini Kepala Pekon Suka Agung Sumadi.S.Pd secara simbolis menyalurkan BLT DD ini melalui Rekening yang di terima langsung oleh 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bacaan Lainnya

Masing-masing Penerima Manfaat memperoleh Sebesar Rp.300.000 untuk Tahap Ini.

Sebelum dilakukan penyaluran kepada KPM Kepala Pekon Suka Agung Sumadi.S.Pd menyampaikan Bahwasannya Penyaluran BLT DD Ini sudah tepat sasaran kepada KPM Penerima, mengingat sebagai pemenuh kebutuhan dalam menghadapai kasus saat ini, beliau juga menyampaikan di tahun 2024 Akan ada perubahan penerima Manfaat BLT DD ini, karena mengingat ada perubahan regulasi dan aturan yang memuat di Permendes sehingga akan bertambahnya Regulasi untuk penerima di tahun depan, yang berdampak akan ada pengurangan penerima BLT-DD ini.

diharapkan untuk penerima tahun ini, apabila tidak menerima lagi di tahun 2024 diharapkan jangan berkecil hati, karna Pemerintah Pekon Suka Agung sudah mengupayakan yang terbaik mengikuti Peraturan yang Terbaru.

penyaluran bantuan langsung tunai ini berjalan dengan lancar, turut hadir para Kepala Dusun yang membantu di bagian pendataan, Kaur Perencanaan di bagian Absensi, Kaur Keuangan, Kasi Pelayanan di bidang Penyaluran dana, dan Staf Perencanaan .

BACA JUGA  Awal Tahun 2022 Anggaran Dana Desa Pekon Babakan Salurkan BLT-DD Kepada Puluhan KPM

penyaluran ini dilaksanakan dari Jam 08.00 Sampai selesai.

dengan bergantian dan antrian secara teratur.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban Penerima Manfaat BLT tahun ini.pungkasnya

penulis : Raja tega

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *