Kemenkumham DKI Jakarta Lagi-Lagi Kembali Mengukir Prastasi

Jakarta-koranlibasnews.com
Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta lagi-lagi kembali mengukir prestasi. Pada Jumat (27/1), Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menjadi tuan rumah dalam kegiatan penandatanganan komitmen bersama antara UPT Pemasyarakatan Wilayah Jakarta Timur dengan Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Timur. Dalam kegiatan tersebut, Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mendapatkan penghargaan dari Polres Metro Jakarta Barat atas peran serta dalam memberikan informasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana pengiriman barang berupa narkotika.

Kegiatan diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Fonika Affandi yang menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk membangun Lingkungan Kerja Bersinar di UPT Pemasyarakatan Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara UPT Pemasyarakatan dengan BNN dalam rangka mewujudkan lingkungan kerja bersinar (Bersih dari Narkoba)”, ungkap Fonika.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kepala BNNK Jakarta Timur, Hendrajid Putut Widagdo yang menyampaikan bahwa esensi dari Bersinar ini sangat penting.

“Esensi dari BERSINAR memiliki filosofi yang sangat penting karena sebagai insan, kita harus Bersih dari Narkoba. Selain itu Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta juga memiliki komitmen yang tinggi dalam P4GN dan satu-satunya Kakanwil yang mendapatkan penghargaan dalam pelaksanaan P4GN dari BNN RI”, ujar Hendrajid.

Hendrajid melanjutkan bahwa BNN siap mengawal lingkungan kerja BERSINAR yang dicanangkan pada hari ini.

BACA JUGA  Bupati Pesisir Barat Menghadiri Ulang Tahun Ke 3 ASPEKSINDO

“Kami selaku BNN siap mengawal jalannya program BERSINAR di lingkup Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta”, lanjut Hendrajid.

Marselina Budiningsih selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengapresiasi kegiatan pencanangan lingkungan kerja BERSINAR pada hari ini.

Kanwil Kemenkumham DKI mengapresiasi pencanangan lingkungan kerja bersinar pada hari ini. Kami berharap kegiatan ini kedepan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan”, ujar Marselina.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Lingkungan Bersinar oleh Kepala UPT Pemasyarakatan Wilayah Jakarta Timur dengan BNNK Jakarta Timur yang juga disaksikan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Timur, Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, serta jajaran dari Badan Narkotika Nasional RI.

Kegiatan diakhiri dengan pemeriksaan urin bagi yg seluruh pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.(red)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *