Kelurahan Pekayon Jaya Optimis Juara Ke Satu, Dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi

LIBAS NEWS.COM –  KotaBekasi  – Sekretaris Camat Bekasi Selatan, Dedi M. Irpan, S.Sos, MM. mengatakan, saya berterimakasih kepada kesempatan hari ini sudah memenuhi undangan kami, dalam rangka mengikuti dan melaksanakan proses penilaian lomba kinerja Kelurahan Pekayon Jaya yang mewakili Kecamatan Bekasi Selatan, yang dilaksanakan pada hari rabu (25/4/2018), pertama saya sampaikan permohonan maaf atas nama Camat Bekasi Selatan yang mana hingga tanggal 27 april 2018 yang bersangkutan masih dalam proses perjalanan cuti umroh ketanah suci, sehingga pada kesempatan hari ini beliau memberikan amanah kepada saya untuk melaksanakan tugas kepegawaian dilingkup Kecamatan Bekasi Selatan.

Bapak dan ibu yang saya hormati pada hari ini sebagaimana progeram kerja pemerintah Kota Bekasi, yang mana di komandoi oleh bagian tata pemerintahan dan amanat Kecamatan Bekasi Selatan nomer :142/-15 Kecamatan Bekasi Selatan Tahun 2018, di Kelurahan Pekayon Jaya dan diberikan kepercayaan untuk mengikuti lomba kinerja kelurahan mewakili Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Selatan, mudah-mudahan dengan bangganya Kelurahan Pekayon Jaya, bisa memberikan kuwalitas dan kuwantitas bagi peningkatan kinerja Kelurahan Pekayon Jaya kedepan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Hal utama yang paling utama saya berterimakasih kepada ketua team dan jajaran angotanya yang sudah hadir tepat pada waktunya, sehingga mudah-mudahan proses berjalannya waktu penilaian ini sesuai dengan harapan kita semua, karna sebagaimana di ketahui setelah selesai penilaian di Kelurahan Pekayon Jaya ini, ketua beserta team anggota akan melakukan penilaian yang sama di wilayah Kecamatan Rawa Lumbu. bapak dan ibu yang saya hormati penilaian lomba kinerja Kelurahan ini tiap tahun dilaksanakan dan tentunya ini menjadi sebuah proses bagaimana peningkatan kinerja aparatur Kelurahan dan pemangku jabatan yang ada di Kelurahan, memaksimalkan diri dalam rangka proses peningkatan kinerja didalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakatnya.

BACA JUGA  LARANGAN OPEN HOUSE PADA HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1442 H KOTA BEKASI

Tentunya tak ada gading yang tak retak dan kesempurnaan itu hanya milik allah swt, dalam proses perjalanannya bukan tidak mungkin pk Lurah beserta jajarannya didalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk meningkatkan prestasi kerjanya bukan tidak mungkin masih terdapat kekurangannya, untuk itu dalam kesempatan ini kami mohon dukungan kepada team anggota serta semua pemangku kepentingan yang ada di Kelurahan Pekayon Jaya untuk sama-sama kita memaknai bahwa lomba kinerja pada tahun ini bisa membangkitkan gairah kita untuk bisa menunjukkan prestasi kinerja kita wabil kusus prestasi Kelurahan Pekayon Jaya untuk kedepannya semakin maksimal.

Bapak dan ibu yang saya hormati saya ucapkan trimakasih yang sebanyak-banyaknya yang tak terhingga serta kepada ketua team dan anggota team penilai, serta kepada hadirin yang sudah hadir pada kesempatan siang hari ini. yang nantinya mungkin kelengkapan bagaimana proses penilaian itu berjalan yang bukan saja hanya mengukur dari bagaimana exspos terbel dari Lurah exspos dari ketua team penggerak PKK exspos dari ketua LPM, tentunya bagaimana upaya kita untuk bisa meningkatkan kinerja dan itulah yang paling utama, untuk menjadi juara bukan lah tujuan yang utama akan tetapi yang paling utama adalah meningkatkan perbaikan kinerja kedepan dalam rangka proses penyelenggaraan pemerintahan pembangunan sosial kemasyarakatan keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, itulah hal utama dan paling utama yang akan ditingkatkan oleh Lurah Pekayon Jaya beserta jajarannya dan mudah-mudahan segenap jajaran aparatur Kelurahan Pekayon Jaya bisa meningkatkan kinerja untuk kedepanya. adapun pada hari ini bisa memaksimalkan diri untuk tampil yang terbaik dalam rangka mengikuti proses penilaian lomba kinerja Kelurahan Pekayon Jaya sebagai duta dari satu lima Kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Selatan. hanya itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan pada siang hari ini, trimakasi atas segala perhatiannya selamat mengikuti perlombaan penilaian Kelurahan tingkat Kota Bekasi dan trimakasih kepada ketua dan anggota team yang lain mudah-mudahan senantiasa dapat kita laksanakan kegiatan ini sampai dengan selesai dan lancar, tandasnya.

BACA JUGA  KOTA BEKASI : CFD PEKAN INI DITIADAKAN SEMENTARA

Visi Kelurahan Pekayon Jaya : mengacu Pada Visi Dan Misi Kecamatan Bekasi Selatan “Terdepan Dalam Pelayanan Dan Pembangunan Ekonomi Kreatif Yang Ramah Lingkungan Berdaya Saing Dan Berkelanjutan Tahun 2018.

Misi Kelurahan Pekayon Jaya : Meningkatkan kualitas SDM yang siap dalam pelayanan dan bertanggung jawap. Menerapkan proses pelayanan yang efisien dan efektif semua transparan untuk tercapainya kualitas pelayanan yang prima dan untuk kepuasan semua pihak. Menciptakan hubungan kerja yang harmonis antara aparatur dan masyarakat.

Program  Prioritas Kelurahan Pekayon Jaya : (1.Program P3BK Melalui LPM Sebagai Perencana Dan BKM Sebagai Pelaksana. (2.Kemitraan Dengan Pelaku Usaha. (3.Jaring Aspirasi Masyarakat Melalui Musrembang Dan Reses Dewan. (4.Penggerakan Partisipasi Masyarakat RT/RW Linmas Dalam Program K3.

Di tambahkan oleh ketua team penilaian kinerja Kelurahan tingkat Kota Bekasi, Kepala bagian Tata Pemerintahan Dra.Junarsih, M.Si. mengatakan, alham dulilah pada hari ini kami dapat bersilaturahim dengan keluarga besar Kelurahan Pekayon Jaya dalam rangka efaluasi kinerja Kelurahan tingkat Kota Bekasi, kami atas nama team menyampaikan apresiasi dan trimakasih atas ketersediannya dari Kelurahan Pekayon Jaya yang telah mempersiapkan diri maju dan berkompetisi dengan Kelurahan-Kelurahan yang lainnya di Kota Bekasi, dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik.

Bapak dan ibu hadirin yang saya hormati saya sampaikan kreteria penilaian didalam lomba yaitu, yang pertama adalah memastikan bahwa fbekel yang dikirimkan kepada kami dan pada saat kami kroscek sesuai adanya dan itu dilihat dari tahun 2016-2017. kemudian yang ke dua, yaitu bagaimana nanti exspos dari Lurah, ketua team penggerak PKK dan LPM apakah progeram-progeramnya bersinerji baik itu dengan PKK, Pos Yandu  ataupun dengan komponen lainnya. Kemudian yang ke tiga, inofasi apa yang sudah terbangun di Kelurahan ini, nanti bisa dilihat dan ditunjuka sekaligus kami kroscek ke lapangan mudah-mudahan kreteria dari apa yang sudah kami sampaikan semuanya dapat terpenuhi dan dapat menunjukkan hal-hal yang terbaik, tandasnya.

BACA JUGA  ACARA SANTUNAN ANAK YATIM BAZNAS KOTA SUKABUMI DI HADIRI 1400 ANAK YATIM & PERWAKILAN

Acara penilaian lomba kinerja Kelurahan tingkat Kota Bekasi, turut dihadiri oleh team penilai lomba kinerja Kelurahan tingkat Kota Bekasi yaitu, Dra.Junarsih, M.Si, selaku Kabag Tapem dan beserta jajaran anggota team penilaian. Camat Bekasi Selatan dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Camat Dedi M. Irpan, S.Sos, MM. Lurah Pekayon Jaya Rahmat Jamhari, SE, selaku tuan rumah beserta aparatur jajarannya. Lurah Kayuringin Jaya Suryadi, SE, beserta jajarannya. Lurah Jaka Setia Dadang Sudrajat, SE, M.Si, beserta jajarannya. Lurah Jaka Mulya H.Bahrudin, SE, beserta jajarannya. Lurah Marga Jaya Eti Kurnaeti, SE, M.Si, beserta jajarannya. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekayon Jaya AIPTU Muhtar Yahya Gunawan. Ketua team penggerak PKK Kelurahan Pekayon Jaya beserta jajarannya. Ketua BKM beserta jajarannya. Ketua LPM beserta jajarannya. Ketua Karang Taruna Kelurahan Pekayon Jaya beserta jajarannya. Kepala Pos Yandu beserta jajarannya. RT dan RW Se-Kelurah Pekayon Jaya dan Warga Masyarakat yang hadir memeriahkan suasana penilaian perlombaan kinerja Kelurahan Pekayon Jaya tingkat Kota Bekasi. (Mi)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.