Kegiatan Bulan Suci Ramadhon. Diselenggara Di Masjid Maghfiroh.

TUBABA-koranlibasnews.com Pengajian berlangsung di Masjid. Maghfiroh. di Tiyuh Mekar Sari Jaya kecamatan Lambu kibang kabupaten tulang bawang barat.tbb Selasa 26/04/2022

“Dan acara tersebut PKL 16:30. di ikuti Anak yatim berjumlah.6 orang. dan Dhuafa sebanyak.50 acara pengajian dalam Tema Menuju Surga. di pimpin langsung Oleh. Hi. Supeno pertama-tama. dalam menuju surga jangan lupa sholat 5 waktu itu harus wajib kita laksanakan dan patuh kepada kedua orang tua.

Bacaan Lainnya

Banyak banyaklah beribadah. menolong sesama umat dalam kesusahan. dan banyak bersedekah karena menuju surga itu teramat indah. apalagi dibulan suci Ramadan yang penuh berkah ini.semakin banyak beribadah. semakin banyak pahala kita.jelasnya

Kepalou Tiyuh Mekar Sari Jaya Alfredo isnovandi .S.Pd. sangat berterimakasih banyak dengan para panitia tanpa dukungan dari panitia gak mungkin acara bisa semeriah ini.cetusnya.

Ucapan terimakasih kepada panitia. atas tersenggaranya acara tersebut yang *sangat* mulia. dan harus dilestarikan dan ditingkatkan semua yang telah diberikan unsur oleh masyarakat.

Baik tenaga fikiran maupun materiil yang telah diberikan kepada anak yatim dan Dhuafa. semoga bermanfaat bagi penerima. Selain itu kami pemerintah Tiyuh berdoa semoga anak” yatim menjadi anak yang Soleh dan pintar dan dapat berguna bagi Nusa dan bangsa.

Penulis : Sukir libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  ACARA DEKLARASI HAMAS DI PADATI RIBUAN MASA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *