Keberadaan Pedagang Liar Di Bojong Tarumajaya Yang Semrawut Dirasa Mengganggu Keindahan Dan Kebersihan Jalan Raya

Bekasi–koranlibasnews.com Seiring dengan laju populasi perkembangan penduduk di wilayah Kecamatan Tarumajaya Bekasi Jawa Barat, kebutuhan akan sarana dan prasarana sebagai penunjang aktifitas masyarakat juga kian meningkat.

Namun kusutnya tata kelola peruntukan lahan dan jalan di wilayah kecamatan Tarumajaya untuk menunjang kebutuhan aktivitas masyarakat justru terlihat semrawut dan terkesan tidak terkondisi dengan baik sehingga banyak dikeluhkan oleh masyarakat dan pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tarumajaya, menginisiasi pemuda-pemuda di wilayah kecamatan Tarumajaya untuk bersikap tegas menyikapi permasalahan jalan yang rusak, menjamurnya spot-spot pasar liar di lahan hijau serta penanganan penumpukan sampah dengan melakukan Audiensi bersama Muspika Tarumajaya yang dilaksanakan di Aula Gedung Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada Selasa 17/5/22 lalu.

Pada saat dikonfirmasi oleh Awak media, Demisioner Ketua KNPI Kecamatan Tarumajaya, Piyan Dasuqi mengaku prihatin melihat kondisi tarumajaya yang terkesan tak terurus dan semakin semrawut.Jumat (20/5/2022)

“Lihat saja masalah lapak pedagang yang tumbuh subur di spot-spot jalan di sekitar pasar Bojong Tarumajaya yang menggunakan jalur hijau dan trotoar untuk menjajakan dagangannya, selain bikin macet, jalan juga jadi mengecil. Apalagi bila ada aktifitas jual beli, jelas sangat mengganggu aktifitas pengguna jalan,” ujar Piyan.

BACA JUGA  4(Empat) Pejabat Masuk Masa Purnabhakti, walikota Dan Wakil Walikota Apresiasi Atas Pengabdianya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.