Jajaran Kepolisian Polres Subang Melalui (Sidokkes) Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Para Tenaga Pelipatan dan Sortir Surat Suara Pemilu 2024.

Subang-koranlibasnews.com Selain petugas pensortir dan pelipat surat suara yang jumlahnya 1.270 orang. Sidokkes juga memeriksa kesehatan 24 petugas kepolisian yang bertugas menjaga 6 gudang penyimpanan surat suara pemilu.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kabag Ops Kompol Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan layanan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Subang terhadap masyarakat terutama yang melaksanakan penyortiran dan pelipatan surat suara di Gudang Logistik KPU Subang.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan adanya petugas penyortir dan pelipatan surat suara, ditambah saat ini cuaca di Kabupaten Subang masih musim penghujan dan para petugas di dominasi oleh ibu -ibu, maka perlu diberikan support dan dukungan kesehatan yang cukup.

“Agar proses pelipatan surat suara berjalan dengan lancar, dan yang mengalami keluhan kesehatan maka kita berikan vitamin dan obat, serta pemeriksaan kesehatan gratis,” kata Kompol Iwan Setiawan

Ia menambahkan untuk memastikan para petugas pelipatan sortir dalam keadaan sehat pada saat melaksanakan tugasnya, Kami berinisiatif menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya.

“Kami telah membantu kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024 yang mana telah peduli pada tenaga pelipat surat suara yang melaksanakan tugas pelipatan,”jelasnya

Oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini akan mengutamakan kesehatan para tenaga pelipat surat suara sehingga dalam pelaksanaan pelipatan surat suara bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Tak hanya petugas pelipat dan pensortir surat suara, anggota Polres Subang yang berjaga di 6 gudang KPU Subang yang jumlahnya 24 orang juga kami periksa juga kesehatannya, agar mereka tetap sehat dalam menjaga keamanan surat suara pemilu 2024,” pungkasnya.(Apung/Uta)

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Desa Gempolsari Pengamanan Pembagian BST Kemensos RI Tahap Tiga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *