GERAK JALAN SEHAT DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT.RI KE 73 BERJALAN SUKSES

LIBAS NEWS.COM
SAROLANGUN, Dalam rangka menyambut HUT.RI KE 73 Rabu 15/18,Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan Gerak jalan sehat.Yang mana para peserta terdiri dari Siswa siswi Sekolah Dasar,menengah atas,dan Instansi Satuan perangkat kerja daerah(SKPD)Wilayah Kabupaten Sarolangun.

Acara pelepasan peserta gerak jalan sehat tersebut di mulai dari Lapangan Sriwijaya ,dan finish di Ancol tepat di depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Terlihat salah satu peserta gerak jalan sedang memberi Penghormatan kepada Bupati Sarolangun Drs.H.CEK ENDRA ,dan Seluruh FORKOMPIMDA ,atau yang mewakili yang hadir diatas Fodium bersama BUPATI SAROLANGUN.

Yang mana acara gerak jalan sehat ini,diaadakan setiap 1 tahun sekali bertepatan dalam rangka menyambut HUT.RI

Acara gerak jalan ini pun akan mendapatkan penilaian dari panitia penyelenggara,yang mana dari peserta memberikan penampilan yang terbaik ,otomatis peserta tersebut akan terpilih menjadi juara nantinya yang akan diumumkan oleh Panitia penyelenggara kegiatan gerak jalan sehat tersebut.Syukur Alhamdulillah acara kegiatan gerak jalan sehat hari ini berjalan sukses tanpa ada kendala apapun.(Nopiyanto Biro Sarolangun)

banner 728x120
BACA JUGA  Dansatgas Turun Langsung Awasi Pekerjaan Persiapan Penutupan Kegiatan Di TMMD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.