FPII SETWIL JAWA BARAT KEMBALI KUKUHKAN KORWIL NYA, DI KABUPATEN BOGOR

Kota Bekasi, libasnews.com – Pada hari Sabtu (27/01/2018) siang, Kembali di kukuh kan nya FPII Korwil Kabupaten Bogor, yang mana acra dilaksanakan di lokasi Katumbiri Ressort, JL. Cagak Cijeruk No.26 Desa Cibalung, Kabupaten Bogor. adapun kembali FPII Setwil Jawa Barat melakukan acara seremonial pengukuhan untuk salah satu koordinator wilayah (korwil) nya, diJawa Barat yaitu FPII Korwil Kabupaten Bogor.

Acara pengukuhan pada hari ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan – sambutan dari panitia acara, serta dari Ketua FPII Korwil Kabupaten Bogor dan dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Kepala Divisi Organisasi FPII Setwil Jawa Barat, Ahmat Sumantri serta sekaligus pemberian bendera Pataka dan SK yang langsung di berikan oleh Ketua Setwil Jawa Barat Merry Panjaitan, SE yang didampingi oleh Sekretaris Setwil Jawa barat Jansen Matondang dan Kepala Divisi Organisasi FPII Setwil Jawa barat Ahmat Sumantri, kepada Ketua FPII Korwil Kabupaten Bogor, Syam Aliando,SH dan menjadi puncak dari acara seremonial tersebut.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan Korwil yang dilakukan pada hari ini, merupakan suatu bentuk dan wujud keseriusan dari setiap Korwil dalam upayanya mengembangkan serta membesarkan nama FPII diwilayahnya masing – masing, karena FPII merupakan wadah baru pemersatu bagi para Jurnalis maupun para pemilik media.

Dalam sambutannya, Ketua FPII Setwil Jawa barat Merry Panjaitab, SE menyampaikan dengan adanya FPII Korwil Kabupaten Bogor ini diharapkan dapat menjadi pemersatu bagi seluruh insan pers diwilayahnya dan juga dapat menjadi barometer baru bagi seluruh para pemilik media dan para jurnalis.

BACA JUGA  Ormas Pemuda Pancasila Kota Bekasi Terus Mengembangkan Sayapnya Diberbagai Kecamatan

Hadir dalam acara tersebut, para tamu undangan dari perwkilan Diskominfo Kabupaten Bogor M.Gultom, Danramil Kapten Inf.Dedi Sukarna, perwakilan dari Kecamatan setempat, Kades Cibalung Rusyandi, Kades Ciadeg Azis Muslim, Kades Sukaharja Santoso, Juga dihadiri oleh Korwil – korwil  yang tergabung di Jawa Barat dan perwakilan media di kabupaten Bogor.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. Junaedi yang sekaligus juga menjabat sebagai Dewan Penasehat FPII Korwil Kabupaten Bogor dan selanjutnya tamu undangan tersebut dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia, sambil menikmati suasana di Katumbiri Resort yang memang sengaja di persiapkan oleh panitia penyelenggara FPII Korwil Kabupaten Bogor untuk menyambut tamu selama dua hari. ( Mi )

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.