FESTIVAL ART SDIT ADZKIA 2 KOTA SUKABUMI TAHUN 2018 DI HADIRI CALON WALIKOTA ACHMAD FAHMI

Sukabumi, libasnew.com – Hari sabtu 27/01/18 tepatnya di wilayah Kecamatan Cibeureum kota Sukabumi SDIT ADZKIA 2 mengadakan kegiatan acara festival art untuk yang kesekian kalinya.

Acara pertunjukan kreasi murid SDIT ADZKIA 2 yang menampilkan berbagai kreatifitas seni disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar dan juga di hadiri oleh calon walikota sukabumi Achmad Fahmi

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore tersebut sangat menarik untuk dilihat masyarakat di karenakan murid – murid SDIT ADZKIA 2 menampilkan kreasi terbaiknya, dan di samping pertunjukan seni, ada juga bazar yang si laksanakan di lingkungan sekolah.

Ustadz Ruhyat Iskandar selaku bagian dari panitia penyelenggara mengatakan persiapan murid – murid dalam menyelenggarakan acara ini sudah di rancang kurang lebih dari bulan kemarin, jadi mudah – mudahan dengan adanya acara ini kiranya kita dapat memberikan ruang kreasi murid serta membangun silaturahmi wali murid dan juga masyarakat sekita, tentunya kami dari guru – guru Adzkia 2 mengharapkan agar acara ini bisa di jadikan motivasi bagi murid untuk terus berkreasi demi mengejar prestasi ujar Ustadz Ruhyat Iskandar mengakhiri wawancaranya dengan Libas News. ( btr )

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Gelar Silaturahmi Dan Audiensi Ke Walikota Bekasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Alhamdulillah, wadah kreatifitas yang sangat menarik dan dpt meningkat Kan rasa percaya diri siswa siswi juga sbgai wahana untuk melatih mental dan go public… Barakallah siswa siswi dan guru guru SDIT adzkia 2 Kota Sukabumi