DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI, KAPOLDA KALTENG BESERTA FORKOPIMDA  TINJAU VAKSINASI BAGI PEMOHON SIM DAN LANSIA DI SATLANTAS KOTIM.

Kotim-koranlibasnews.com Dalam Rangka Mitigasi Covid-19, Kapolda Kalteng di dampingin Gubernur Kalteng, dan Danrem 102/PJG melakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi Masal  Bagi Pemohon SIM Dan Lansia Di Satpas Sat Lantas Kotim sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam rangkaian Kegiatan tersebut Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo. M. Hum, M.Si. M.M, Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Bupati Kab. Kotim H. Halikinnor, S.H, M.M bersama-sama Perwakilan Forkopimda Kalteng dan beberapa Pejabat Utama Polda Kalteng meninjau langsung kegiatan pelayanan Vaksinasi Bagi Pemohon SIM dan Lansia di Satpas Sat Lantas Polres Kotim Jl.Yos Sudarso dan di dampingi langsung oleh Kapolres Kotim Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i dan Juga Para PJU Polres Kotim.

Bacaan Lainnya

Saat di minta Keterangan Kapolda Kalteng menjelaskan bahwa Dalam kegiatan hari ini Rombongan  Forkopimda Kalteng akan melaksanakan Peninjauan  Vaksinasi Masal di 3 Kabupaten  yaitu Kab. Kotim, Kab. Seruyan dan Kab. Kobar,  Vaksinasi masal di prioritaskan terhadap Lansia dan juga masyarakat pelayanan Publik, sebagai Langkah percepatan Vaksinasi, sebab semakin banyak yang di vaksinasi hasilnya akan lebih baik, sehingga kita semua bisa ikut menyukseskan program Vaksinasi Nasional di mana tujuannya adalah untuk Herd Imuniti (Mencapai kekebalan kelompok di masyarakat), Mengurangi transmisi/penularan COVID-19M, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19 dan tentunya Melindungi masyarakat dari COVID-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi, Ujar Kapolda.

Kapolda kalteng juga mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Masal  Bagi Pemohon SIM Dan Lansia Di Satpas Sat Lantas Kotim ini.

Pada Kesempatan ini juga Forkopimda Kalteng memberiian bantuan masker kepada Tim pelaksana Vaksinasi Covid 19.

Lebih lanjut Kapolda menjelaskan Sinergitas TNI-Polri memdukung penuh untuk melakukan Pendampingan Vaksinasi.,Salah satu inovasinya adalah mengantar jemput Lansia yang akan divaksin dan juga memberikan Paket Sembako Kepada Lansia yang ikut Vaksinisasi. Pihaknya akan melakukan pelayanan Secara maksimal agar proses ini berjalan lancar.

Penulis : Tim Libas

Sumber : Humas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Jembatan Penghubung Dua Pekon Rusak Parah, Warga Minta Pemda Bantu Perbaiki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *