DTA NURUL HIKMAH DUSUN KRAJAN GELAR PEMBAGIAN RAPORT BERSAMA WALI MURID

Subang-koranlibasnews.com Setelah melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) diniyah takmiliyah awaliyah (DTA) membagikan hasil kinerja siswa selama satu semester ganjil tahun ajaran 2019/2020 kepada 109 siswa/siswi dari mulai kelas satu, kelas dua, kelas tiga, dan kelas empat ,berupa raport bersama para wali murid.

Acara di gelar di gedung sekolah (DTA) nurul hikmah senin ( 23/12/19 ) di Dusun krajan Rt 04 Rw 02 Desa Sukahaji kecamatan Ciasem kabupaten subang.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191223-WA0026

Agenda acara pembagian raport pertama diisi dengan pembacaan hadiah fatihah yang di bawakan oleh ustadz AWAN selaku guru pengajar, acara kedua diisi oleh pembacaan Sholawat nabi yang di bawakan oleh siswi putri dari kelas empat dan acara yang ke tiga sambutan-sambutan.

Ustadz shohib selaku kepala sekolah DTA nurul hikmah menyampaikan dalam sambutannya di depan para wali murid perlunya peran orang tua untuk bersinergi dan bekerja sama antara peran guru serta orang tua dalam pelaksanaan proses pendidikan untuk membentuk karakter anak dengan kepribadian yang berakhlak mulia dan berilmu, dan ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama.

Mari bersama kita majukan madrasah ini sebagai wadah untuk memberikan pemahaman-pemahaman agama dan mencetak anak-anak kita yang berilmu dan berakhlak mulia, dan syukur alhamdulillah kita telah resmi terdaptar di departemen agama (DEPAG) kabupaten subang ujarnya

LibasIMG-20191223-WA0027

Senada dengan itu ustadz AYUB S.pd yang mewakili wali kelas empat dalam sambutannya menyampaikan kami minta dukungan dan kerjasamanya untuk bersama-sama mendidik anak-anak kita, karena tanggung jawab yang sebenarnya ada pada orang tua, dan kami selaku pengajar hanya bisa membantu dan itu pun waktunya terbatas tegasnya.

Mari kita bersama-sama dorong anak-anak kita supaya lebih baik lagi terutama dalam hal menuntut ilmu, mari jadikan anak-anak kita menjadi anak-anak yang rajin, pintar, soleh,dan solehah.

Dan untuk kelas empat karena semester depan adalah semester akhir,dan untuk mempersiapkan mengikuti ujian, maka kami menghimbau kepada wali murid bersama-sama mendorong anak kita untuk lebih rajin lagi berangkat ke sekolah (DTA) untuk menghadapi ujian.pungkasnya

Penulis : Djaenudin Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pekon Gunung Terang Kecamatan Bulok Rialisasikan Dana Desa Dengan Baik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *