Disela Kunjungan Di Kabupaten Sarolangun, Pangdam II/Sriwijaya Bakti Sosial

Sarolangun-koranlibasnews.com
Rangkaian kunjungan kerja diwilayah Kodim 0420/Sarko, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial berupa santunan, paket Sembako, masker dan alat tulis kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Masjid Al Falah RT 02 Kel. Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Kamis (10/9/2020).

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi M. Zulkifli melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako, ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD Khususnya Kodam II/Swj terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200910-WA0119

Kali ini 23 orang anak yatim piatu, pegawai sarak dan marbot Masjid Al Falah Kelurahan Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun yang terdampak Pandemi Covid-19 yang mendapat santunan berupa uang dan paket sembako, alat tulis dan masker dari Pangdam II/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya.

Dengan pembagian sembako ini Pangdam berharap dapat sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini, dan Pangdam juga berpesan agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitaser dan menjaga jarak dengan demikian kita berharap dapat memutus mata rantai Covid-19 yang belum kita ketahui sampai kapan berakhir, dan selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar terhindar dari covid-19.

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Halal Bihalal Masyarakat Sriwijaya Dihadiri Para Tokoh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *