DATA PENERIMA BERAS RASTRA DI DESA BUKIT BERINGIN AMBURADUL

Merangin koranlibasnews.com data penerima beras rastra desa bukit beringin kecamatan bangko barat kabupaten merangin dinilai amburadul dan tidak tepat sasaran sedangkan beras rastra tersebut19/11/2018.yang di turunkan oleh pemerintah banyak yang tidak tepat sasaran,ternyata masih banyak data penerima bantuan dari dinas sosial kabupaten merangin yang asal-asalan.

Kepala desa bukit beringin (E2)”Hidayat ketika dikonfirmasi oleh wartawan koran ini 19-11-2018 dikantor desa beliau mengatakan” di buat pusing alias makan buah simalakama,Contoh data penerima bantuan beras Sejahtra(RASTRA)banyak yang tidak tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

Hidayat juga menjelaskan”masyarakat yang ekonominya melemah justru tidak mendapatkannya,karena nama mereka tidak terdaftar justru malah sebaliknya masyarakat yang ekonominya menengah bisa di katagorikan mampu justru malah terdaftar.

saya ini sangat bingung data yang di kasih dengan dinas sosial ini data yang lama tahun 2015 Sedangkan masyarakat kita ini sekarang banyak yang berubah ada yang pindah domisili dan ada yang mati tapi bila kita bagikan menurut dengan data sensus dinas sosial kita pasti di keritik oleh masyarakat,ungkap kades.

Di tempat yang sama awak media koranlibasnews.com mencoba membaca data penerima rastra ternyata ada juga nama yang ganda di tempat yang sama kades pun menambahkan data ini kalau tidak salah data penerimaan progeram keluarga harapan(PKH)ya kalo saya inginkan yang mendata itu orang dari desa yang menerima bantuan tersebut mas,jadi beliau tau langsung mana yang layak mendapatkan bantuan dan mana yang tidak,ujar kades E2.

BACA JUGA  Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD 111 Desa Bukit Beringin

Penulis : M basori

Editor   : Tri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.