BUPATI MERANGIN ALHARIS POTONG PITA PERESMIAN GRAN OPENING RS M2C

Merangin, LIBAS NEWS.COM – Bupati Merangin H Al Haris selasa (17/7) menandatangani prasasti dan memotong pita, peresmian  Rumah Sakit (RS) Merangin Medical Centre (M2C) di kawasan Dusun Bangko,

Rumah sakit milik H Rotani Yutaka, rumah sakit yg baru diresmikan bupati merangin itu , seluruh ruangannya dilengkapi pendingin. Begitu juga dengan kamar-kamar rawat inap, mulai dari kelas ekslusif sampai kelas III juga dilengkapi pendingin ruangan dan ruang keluarga pasien.

Bacaan Lainnya

Selain dilengkapi berbagai sarana yang berstandar nasional, RS M2C juga ditunjang tenaga medis yang sangat memadai. Untuk dokter spesialis ada lima orang, dokter gigi satu orang, dokter umum tiga orang dan sejumlah perawat.

“Saya sangat berterimakas sekali dengan orang tua dan guru saya ak H Rotani Yutaka, yang telah banyak perperan dalam membangun Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati saat peresmian RS M2C tersebut.

Bupati berharap, keberadaan RS M2C akan terus berkembang dari tahun ke tahunnya dan bangunannya akan semakin meluas serta lengkap. Begitu juga degan kelasnya, akan terus meningkat.

Sementara itu H Rotani Yutaka selaku ketua yayasan RS M2C menegaskan, pembangunan rumah sakit itu sebagai wujud dari pengabdiannya kepada Kabupaten Merangin yang dicintainya.

‘’Mengapa saya tidak membangun hotel berbintang, itu karena saya ingin masyarakat Kabupaten Merangin memiliki derajat kesehatan yang memadai dan inilah pengabdian saya untuk Merangin,’’terang H Rotani Yutaka. (Hendri)

banner 728x120
BACA JUGA  Anggota Pra TMMD Ke 111 Bekerjasama Dengan Warga Rangkai Besi Untuk Tiang MCK Posyandu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.