Dalam rangka SUMPAH PEMUDA KE- 94, DANRAMIL 0902-07/Talisayan Mengadakan Turnamen Tenis meja DANRAMIL CUP .

Talisayan-koranlibasnews.com Komandan koramil 0902-07/Talisayan( Kapten Arm M.Irfan ) mengelar turnamen tenis meja Danramil cup 2022 di gedung serbaguna SMP Negeri 1 Talisayan Kec.Talisayan Kab.Berau pada hari kamis Tgl 20 Oktober 2022 pukul 15.00 wita.

Kegiatan turnamen tenis meja Danramil cup ,yang di buka langsung oleh bapak Camat Talisayan, Ahmad Juhri, S.ST,M.SP.Ps merupakan bagian pembinaan kemasyarakatan di bidang olah raga, yang diadakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-94 di Kec.Talisayan.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen tenis meja tersebut Camat Talisayan Ahmad juhri, S.ST,M.SP.Ps ,Danramil Talisayan kapten Arm M.Irfan, kapolsek Talisayan Iptu Asnan Rusmawan, kasi kesos Kec.Talisayan, Rusdiansyah S.sos, ketua KNPI Kec.Talisayan Sahri, serta para peserta turnamen.

“Danramil Talisayan Kapten Arm M. Irfan mengatakan ke pada Media Libas News, kegiatan turnamen tenis meja yang dilaksanakan selain dalam rangka, memperingati hari sumpah pemuda ke-94 juga bertujuan untuk menghidupkan kembali dunia olah raga dikalangan Masyarakat, setelah sekian lama vakum/terhenti pada masa-masa vandemi covid 19 khusus nya olah raga tenis meja di wilayah Kec.Talisayan.

Lebih lanjut Danramil Talisayan juga menyampaikan’ turnamen tenis meja yang beliau selengarakan sebagai cara untuk tetap bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolah raga, juga untuk pembinaan kepada Masyarakat khusus nya anak-anak muda generasi penerus agar bisa terarah pada kegiatan-kegiatan yang positif.

Terakhir beliau berpesan kepada seluruh peserta turnamen tenis meja danramil cup 2022 agar tetap menjunjung tinggi seportifitas dalam bertanding , sehingga kegiatan turnamen yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik’ tutup nya.

BACA JUGA  Danramil Talisayan Menyelenggarakan program Bantuan BLT-Minyak goreng kepada pedagang kaki Lima.

Penulis : Junar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *