Bupati Tolitoli Sampaikan Rasa Hormat dan Terima Kasih Kepada Tokoh Pejuang Kabupaten Tolitoli

TOLITOLI-koranlibasnews.com Melalui siaran RRI Tolitoli atas nama pemerintah Daerah pribadi dan keluarga Bupati Amran Hi. Yahya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-62 Kabupaten Tolitoli, kepada segenap masyarakat Tolitoli semoga kebanggaan dan kecintaan kita pada Daerah ini semakin mendalam sebagai tempat kita berpijak serta menata kehidupan masing masing selaku individu dan keluarga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dengan beragam suku dan agama tetap terjaga dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang penuh kedamaian.

Sejenak mari kita menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 62 tahun kabupaten Tolitoli di mana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian bagi seluruh komponen pembangunan di Daerah ini.

Bacaan Lainnya

Seiring dengan itu sebagai bagian dari bangsa yang besar sudah sepatutnya kita menghargai dan tidak melupakan sejarah proses penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di daerah ini.

Keringat, kerja keras dan perjuangan yang diawali oleh para pejuang pembentukan Kabupaten Tolitoli serta secara silih berganti beberapa pemimpin yang menakhodai kabupaten Tolitoli telah memberikan kontribusi yang besar bagi akselerasi pembangunan di Daerah tercinta ini.

Bupati menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para tokoh pejuang Kabupaten Tolitoli dan kepada para pemimpin-pemimpin terdahulu yang telah memberikan kontribusi melalui kiprah dan karya dalam membangun Kabupaten Tolitoli.

Untuk itu memasuki tahun ke-62 usia kabupaten tolitoli hendaknya kita jadikan sebagai wahana introspeksi untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah kita laksanakan, dalam berkontiribusi memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah kabupaten tolitoli.

BACA JUGA  Pemerintahan Pekon Waysindi Realisasikan BLT-DD Sebanyak 125 KPM

Sejalan dengan tema hari ulang tahun Daerah kali ini yaitu “dengan semangat gotong royong, rakyat sehat, sejahtera dan mandiri” pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja pengabdian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang dilandasi semangat gotong royong melalui pemerintahan yang amanah, responsif dan merakyat sebagai mana yang tercantum dalam visi dan misi pemerintah kabupaten toltoli.

visi dan misi ini merupakan acuan yang menjadi pedoman, kesejahteraan masyarakat tentunya menjadi tujuan, kami akan berbuat yang terbaik bagi Daerah yang sama kita cintai ini.

Dinamika pembangunan yang telah kita lalui selama ini tentunya masih sarat dengan berbagai tantangan dan hambatan. meskipun sebagian permasalahan Daerah  di berbagai sektor pembangunan telah kita urai sedikit demi sedikit. semua keberhasilan yang telah kita raih merupakan hasil kerja keras dari semua komponen masyarakat, termasuk di dalamnya seluruh jajaran birokrasi, baik di tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat kelurahan dan desa.

Tim liputan Bagian Prokopim Setdakab. Tolitoli.

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.