Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Rancabango Lakukan Pendampingan Pembagian BLT BBM

Subang-koranlibasnews.com Bhabinkamtibmas, beserta Babinsa, laksanakan pendampingan, dan monitoring, pembagian BLT BBM di Dusun Rancabango RT 18/06 Desa Rancabango Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang ,Sabtu 17/09/2022.

Pembagian tersebut di realisasikan oleh pihak Kantor Pos dan Giro Unit Patokbeusi, terkait pembagian saat hari libur, dan tidak ada kendala teknis lainnya, sehingga akhirnya penyerahan bantuan terus dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Pembagian BLT BBM didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Lili Hambali, bersama Babinsa Koramil 0507/PBR Serma Ahmad mendampingi penyerahan sampai selesai.

Aiptu Lili Hambali menjelaskan bahwa demi ketertiban, dan pengantisipasian gangguan Kamtibmas, melakukan monitoring, dalam penyerahan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Selain itu, penerima pun sangat tertib, sehingga potensi yang dikhawatirkan dapat dihindari”ungkap Aiptu Lili Hambali.

Ucapan terimakasih dari warga penerima manfaat BLT BBM terhadap pihak Kantor Pos dan Giro Unit Patokbeusi, yang sudah merealisasikan bantuan tersebut ujar salah satu warga.

Hal senada diungkapkan Anggota Koramil 0507/PBR Serma Ahmad menyampaikan bahwasan untuk efisiensi distribusi bantuan sangat membantu warga masyarakat sebagai penerima.

Selain itu, untuk keamanan di wilayah binaan yakni Desa Rancabango ini ,dapat berperan dalam pemantauan, dan meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Senada ketika di mintai keterangan Awak Media Libas News salah satu petugas juru bayar yakni Toro Adapun warga yang menerima sebanyak 2036 Orang untuk warga Desa Rancabango.

Adapun pembagian BLT Subsidi BBM  dari Bulan September – Oktober 150.000 x 2 bln = 300.000 dan pembagian BPNT September sebesar 200.000 jadi total warga menerima sebesar 500.000.ujar Toro

BACA JUGA  PERINGATAN HUT BAYANGKARA KE 72 MENGADAKAM BAKTI SOSIAL KE SUKU ANAK DALAM (SAD)

Hadir dalam kegiatan tersebut para pihak kecamatan Patokbeusi,Ketua BPD,Staf Desa,serta para pendamping Desa juga TKSK Kecamatan Patokbeusi.

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *