Asrama Santri Yatim Dhuafa Rumah Tahfidz An-Nur Bukan Hak Milik Melainkan Masih Ngontrak

BANTEN-koranlibasnews.com Rumah Tahfihz An-Nur adalah lembaga pendidikan Islam yang menaungi para santri yatim dhuafa dalam menghafal Al-Quran dan juga mempelajari ilmu-ilmu agama lainnya.

Rumah Tahfizh An-Nur adalah Transformasi dari Rumah Tahfizh Yatim Dhuafa yang dahulunya berlokasi di Jalan PLN Gandul.

Bacaan Lainnya

“Dahulunya kami hanya menaungi para santri Ikhwan (santri laki-laki ) untuk bermukim, namun dengan tekad dan semangat ingin semakin bermanfaat bagi masyarakat lebih luas maka sudah hampir 4 tahun ini kami pun menaungi para santri akhwat (santri perempuan) untuk bisa bersama menimba Ilmu di Rumah Tahfihz An-Nur baik itu untuk yang bermukim atau pun non mukim.” kata Ustadz Asep Sihabudin saat di wawancara awak media pada Sabtu, (8/4/2023) di Rumah Tahfidz An-Nur.

Ustadz Asep memaparkan dalam hal mendidik serta menafkahi para santri harus kami akui bahwa semua ini terasa berat jika harus kami tanggung sendiri, kami butuh bantuan juga dari para Muhsinin (Orang Baik) untuk bisa bersinergi bersama kami dengan meluangkan sebagian waktu, tenaga serta pemikirannya. Juga menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu berjalannya segala kegiatan para santri baik dalam hal formal atau informal.

“Tak luput juga dari keperluan sandang, pangan dan papan bagi mereka. Karena memang tempat tinggal mereka yang berbentuk asrama pun semuanya adalah bukan hak milik, melainkan masih mengontrak.” tegas Ustadz Asep.

BACA JUGA  FA: RAPAT BAPEMPERDA FM: DPRD BUNGO BAHAS KELUHAN KADES DALAM PELAKSANAAN PERBUP NARASI

“Owner PT.Jurnalis Nusantara Satu Lilik Adi Goenawan, S.Ag dan Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra. Kasihhati,alhamdulillah akan membantu pengadaan seragam santri Yayasan Yatim An-Nur yang sudah 4 tahun belum punya seragam baru.” ujar Ustadz Asep.

Dan bagi sahabat sekalian yang juga ingin berpartisipasi dalam mendidik serta menafkahi para santri Yatim Dhuafa di Rumah Tahfihz An-Nur maka kami persilahkan untuk bisa berkunjung langsung ke asrama kami yang beralamat di Jl. Kentang No.92, Pondok Cabe Ilir, Kecamatan . Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq & Shodaqoh dapat melalui layanan Transfer ZIS melalui Rekening :

• BNI : 6070.60000.3
• Mandiri : 1150030306668
a.n : Yayasan Yatim An-Nur.

Informasi & Konfirmasi, Silahkan Menghubungi :
081285130731
Asep Sihabudin
(Telp/SMS/WhatsApp)

Sumber: Pengasuh Yayasan Yatim An-Nur

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *