ADA APA YANG TERJADI ??????? DEMO REVITALISASI PASAR BERINGIN HARI INI MENDADAK BATAL

Singkawang-koranlibasnews.com
Permasalah REVITALISASI pasar beringin selalu jadi pemberitaan Hangat di kota singkawang,gejolak penolakan dari para pedagang sudah ada dari awal rencana REVITALISASI ,tapi setelah ada nya penjelasan dari pemerintah akhir nya di setujui dengan SYARAT dari para pedagang.

Beberapa hari ini beredar Berita dari beberapa media ,Bahwa akan ada AKSI DEMO pada hari Kamis,22 September 2022,jam 09;00 wb,dengan tujuan aksi demo adalah DPRD Kota Singkawang,kemudian Titik Kumpul Jalan Bawal ( Depan Pasar Beringin Singkawang ),dan yang menarik di selebaran tersebut ada tuliasan “ MODAL 34 M,SUBSIDI PEMKOT 10 M ,HASIL JUAL KIOS/LOS Lebih Kurang 73 M. 2 TAHUN UNTUNG BANYAK “
dan yang kedua adalah “ ADA APA DENGAN PEMKOT SINGKAWANG????TERINDIKASI TERCIUM AROMA BAGI BAGI FEE DALAM PEMBANGUNAN REVITALISASI .

Bacaan Lainnya

 


informasi yang di terima media ini Sampai jam 22:00 Wb rabu malam( 21/09/2022) bahwa aksi demo positif jadi dan sudah hampir 600 orang yang sudah menyatakan siap hadir berpartisifasi.

Dan ternyata AKSI DEMO tersebut Di nyatakan batal,Media Libas News dengan beberapa media lain nya mencoba mencari informasi ,Mengapa bisa Batal mendadak seperti ini?
Libas News Mendapat informasi Bahwa (Rabu 22/09/2022 ) ada pertemuan antara saudara dedi mulyadi dan Sujianto ( Ketua DPRD kota Singkawang ) dan pertemuan terjadi di Rumah Dinas Ketua DPRD Tersebut, Libas News Coba mengkonfirmasi ke Ketua DPRD melalui Whatsapp,Sujianto menjelaskan ada pertemuan tapi tidak menjelaskan dengan siapa dan tidak ada jawaban penjelasan apakah pertemuan tersebut ada kaitan nya dengan PEMBATALAN DEMO Hari Kamis ini,Diakhir jawaban melalui Whatsapp sujianto membalas“yang ada pertemuan dengan saya siapa orang nya ? kasih tau aja“setelah di jawab siapa orangnya, kemudian tidak ada balasan lagi.

BACA JUGA  ANGGOTA CU MITRA PANCA DATANGI KANTOR DPRD KOTA SINGKAWANG

ditempat terpisah Media ini coba mengkonfirmasi kepada Dedi Mulyadi melali Whatsapp “mohon maaf bang demo batal,nanti saya jelaskan “ singkat dedi

Hal berbeda di sampaikan oleh NASIKHI Ketua IPSPBS ( Ikatan pedangan sayur pasar beringin) Menyatakan bahwa dari awal didengar nya akan ada AKSI DEMO dengan Judul SERUAN AKSI DAMAI RAPAT UMUM,dan fokus demo nya tuntutan masalah REVITALISASI Pasar beringin.

Saya ada hubungi saudara dedi dan mengatakan kami masih belum ke arah demo dulu ,karena kami sudah menyerahkan surat resmi keberatan masalah REVITALISASI ini kepada pihak Pemerintah,waktu penyerahan di terima langsung oleh pak SEKDA didampingin ASISTEN II Pemerintahan kota Singkawang dan juga ke DPRD kota Singkawang “ jelas Nasikhi

Kemudian Nasikhi juga mengatakan sebelum nya juga sudah ada saya hubungi terkait selebaran yang di pasang di media sosial ada gambar saya dan kegiatan demo sebelum nya supaya dihapus

Secara umum saya sampaikan masalah demo kami berterima kasih karena perjuangan kami mendapat dukungan dari para pihak,tetapi secara khusus demo tersebut tidak membawa organisasi kami,tapi silakan ikut kami tidak melarang tapi itu PERSONAL“jelas Nasikhi kepada Media ini.

Masalah REVITALISASI ini sudah dari awal menjadi sorotan publik ,berbagai asumsi,narasi yang menjadikan permasalahan ini menjadi rumit,ini menjadi tanggung jawab penuh Pemkot Kota Singkawang untuk menjelaskan ke PUBLIK ,apa manfaat dari REVITALISASI ? Mengapa Harus melibatkan Pihak ketiga ( INVESTOR ) apakah karena Kota Singkawang tidak MAMPU membangun Sendiri ? dan juga Apakah Ada BISNIS TERSELUBUNG atau PERSAINGAN BISNIS di dalam Pembangunan REVITALISASI ini ?? inilah sebagian Pertanyaan PUBLIK yang berhasil Media ini dengar,dan WAJIB pemerintahan Kota singkawang memberikan Menjelaskan nya secara Transeparan .

BACA JUGA  JALAN SEMAI RUSAK PARAH DIDUGA AKIBAT MOBIL TRONTON PEMBAWA MATERIAI PROYEK TURAP YANG MASUK LANGSUNG KE LOKASI

Penulis : Rudi Libas

Editor   : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.