ACARA HAUL KH. YUSUF THOBARI DI PONPES DARUL MUTA’ALLIMIEN CIKARET SUKARAJA DI HADIRI RATUSAN JAMAAH

Sukabumi, koranlibasnews.com

Minggu, 26/08/18, bertempat di Masjid Jamie Pondok Pesantren Darul Muta’allimien, kampung Cikaret, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, acara Haul Pendiri Pondok Pesantren Darul Muta’allimien KH. Yusuf Thobari dilaksanakan dengan cukup khidmat dan meriah, acara Haul yang di isi dengan Shalawat ke Nabi Muhammad SAW, Qori Al Qur’an dan Do’a bersama menambah khidmat dari acara Haul tersebut, acara yang juga di hadiri oleh para alumni Ponpes, Santri Ponpes, dan para Pejabat daerah turut mengisi ramai nya acara,

Bacaan Lainnya

Salah satu yang hadir pada kesempatan Haul Akbar tersebut yaitu di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Muiz L.c dari Fraksi PKS yang hadir terlebih dahulu dan bertemu serta berbincang dengan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Muta’allimien KH. Saepulloh, dalam sambutan acara Haul akbar tersebut KH. Saepulloh mengatakan bahwa dalam acara Haul ini kami ingin lebih meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Muslim pada umumnya, dan para alumni pada umumnya.

Acara ini selain untuk memperingati Haul KH. Yusuf Thobari yang ke 12, acara ini bertujuan untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah terutama menyambung tali persaudaraan antar praktisi Pondok Pesantren yang ada di Sukabumi, dan dalam kesempatan ini pula saya berterimakasih kepada para Perwakilan Pondok Pesantren yang hadir di dalam acara Haul KH. Yusuf Thobari ini, mudah – mudahan kita semua di beri keberkahan oleh Allah SWt ujar KH. Saepulloh dalam sambutan nya dan di akhir sambutan nya KH. Saepulloh memimpin Doa kepada Jamaah yang hadir di acara Haul KH. Yusuf Thobari yang ke 12 tersebut. (B09)

banner 728x120
BACA JUGA  Serap Aspirasi Cari Solusi, Kapolres Hadir Menjawab Keluhan dan Memberikan Solusi Warga Medan Satria

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.