4 Calon Akan Meramaikan Pemilihan Kepala Dusun Sinar Baru

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintahan Pekon Suka Agung akan menggelar Pemilihan Kepala Dusun Sinar Baru yang sudah di jadwalkan pada hari sabtu tanggal 13 Agustus mendatang dengan 4 Kandidat.

Ketua Panitia Pilkadus Budi Ismail,S.Ag mengatakan, empat calon Kepala Dusun tersebut telah melakukan pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Hasil verifikasi berkas pendaftaran, empat nama tersebut lolos dan ditetapkan sebagai Calon Kepala Dusun Sinar Baru kata Budi Ismail.

usai Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Dusun Sinar Baru yakni 1. Heru, 2.Doni Sapputra, 3 Nia Angraini dan 4. Neri Sofyana.kemis 11/08/2022.
Keempat Calon tersebut telah memenuhi syarat yang akan dipilih langsung oleh masyarakat Dusun Sinar Baru Sebagaimana Hasil musyawarah dan Keinginan masyararakat untuk pemilihan secara langsung.

Kepala Pekon Suka Agung Sumadi S.Pd yang hadir dalam rapat pleno tersebut mengingatkan kepada panitia agar menjaga netralitas dan ikut menjaga kondusifitas masyarakat selama pelaksanaan Pilkadus Sinar Baru.

Alhmdulilah Dusun Sinar Baru ini dari tahun ke tahun ada peningkatan atau perubahan.

Saya harap ke empat calon ini harus siap menang dan siap kalah.

Yang kalah harus legowo, dan yang menang harus bisa merangkul yang kalah untuk membangun wilayah Sinar Baru kata Sumadi.S.Pd

Kemudian Pengarahan dari Panitia Pelaksana Budi ismail,S.Ag dalam waktu singkat agar para Calon Tetap Menjaga Kondusifitas Keamanan dan ketertiban di masyarakat dalam menyampaikan Visi Misinya, tidak Saling menjatuhkan, Saling Provokasi baik Secara langsung Maupun di Media Sosial.

BACA JUGA  Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-74 Kecamatan Pugung Menggelar Gerak Jalan Untuk Menyemarakan Hari Kemerdekaan

Karna ini merupakan Hajat bersama bertepatan juga dalam menyongsong HUT RI Ke 77 Semoga siapun yang Terpilih itulah merupakan Kado Terindah Masyarakat Sinar Baru dengan Pemimpin Dusun yang Baru “pungkasnya”.

Penulis : Budi Libas

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.