Wakapolsek Rambutan Pimpin Ops Yustisi

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Pelaksanaan kegiatan OPERASI YUSTISI Dan penegakan protokol kesehatan 5 M di wilkum Polres Tebing Tinggi yang digelar pada hari Hari Kamis (05/08/2021) sekitar Pukul: 09.00 Wib sampai dengan selesai dipimpin Wakapolsek Rambutan IPDA Rudianto Sinaga.

Ada pun Jumlah Personil Yang Dilibatkan POLRI sebanyak 8 Personil, TNI: -, SATPOL PP sebanyak 2 Personil, DISHUB sebanyak 2 Personil, BPBD sebanyak 2 Personil.

Bacaan Lainnya

Sasaran Ops Yustisi Sebagai berikut,, Jalan Sudirman/Anturmangan depan kantor Pln Kota Tebing Tinggi.

Sasaran / Tempat Sebagai berikut,, Masyarakat Yang tidak menggunakan masker yang melintas di Jln. Sudirman/Anturmangan depan kantor Pln Kota Tebing Tinggi.

Dalam Catatan,, Bahwa Pelaksanaan Operasi Yustisi di Jln. Sudirman/Anturmangan depan kantor PLN Kota Tebing Tinggi Dilaksanakan Dari Pukul 09.00 Wib S/d selesai Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif. 

Hasil giat yang dilaksanakan,, Pelaksaan Operasi Yustisi di Jln. Sudirman/Anturmangan depan kantor Pln Kota Tebing Tinggi, Memberikan himbauan dan Penindakan Terhadap Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker Sekitar 30 Orang.

Penindakan yang dilaksanakan dengan Tegas Dan Humanis Dengan Cara Menyanyikan Lagu Nasional Indonesia Raya dan Mengucapkan Pancasila Kemudian Personil Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi memberikan masker kepada masyarakat yang belum maupun yang telah diberikan Sanksi

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Orang Tua Pasien Kecewa Dengan Pelayanan RSUD Menggala Yang Diduga Tidak Transparan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *