SUARA REDAKSI MEDIA LIBAS NEWS & LIBAS NEWS.COM

Dengan perkembangan moderenisasi media masa,baik cetak maupun online memberikan sajian berita yang menarik untuk publik sehinga banyak bermunculan media cetak dan online yang mempermudah masyarakat untuk mencari berita kapan saja dan dimana saja sesuai kebutuhan dan selera Masyarakat.

yang di pimpin langsung oleh FIKRI YANTO SH, selaku PIMRED dan TRIE YANTO selaku WAPIMRED Menyampaikan Berita atau informasi itu adalah sebuah kebutuhan sehinga masyarakat sudah cerdas akan memilih berita yang menjadi kebutuhan Publik dan salah satu pilihannya adalah SKU LIBAS NEWS & ONLINE dengan moto ( SATU PELURU BISA MENEMBUS SATU KEPALA, TAPI DENGAN TULISAN BISA MENEMBUS JUTAAN KEPALA ) yang merupakan multi media sehinga bisa mengakses berita apa saja yang akan menjadi kebutuhan publik.

Bacaan Lainnya

saat wawancara mengenai kebutuhan publik apa saja yg sudah disiapkan di SKU LIBAS NEWS di kantor redaksi dengan alamat di DESA SALAM BUKU KECAMATAN BATANG MASUMAI KABUPATEN MERANGIN JAMBI PROvINSI JAMBI kepada wartawan SKU LIBAS NEWS & ONLINE ( FIKRI YANTO SH ) yang sekaligus PIMRED ini.

Menyampaikan bahwa SKU LIBAS NEWS & ONLINE yang di artikan LIBAS yakni ( LENTERA INDONESIA BAROMETER ANALISIS STUDY ) Hadir di Masyarakat Bumi nusantara NKRI akan memberikan suguhan Berita yang merupakan portal independen, melayani informasi dan berita yang mengutamakan kecepatan dan kedalaman yang berimbang, sehingga memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Konten berita SKU LIBAS NEWS & ONLINE ditulis secara berimbang, singkat, padat, jelas, dan dinamis sebagai respon terhadap tuntutan masyarakat untuk memperoleh berita.

Konten berita SKU LIBAS NEWS diantara nya yakni dari pulau sumatra dan lampung itu langsung di pegang oleh sodara FIKRI YANTO SH dan dari Jakarta dan Bekasi oleh sodara TRIE YANTO juga dari Jawa Barat yakni sodara SUHATA ALEX .

BACA JUGA  Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, mengadakan sosialisasi wawasan kebangsaan di Kampung Eka Sapta

konten berita SKU LIBAS NEWS & ONLINE melaporkan kejadian peristiwa secara up-to-date 24 jam dalam sepekan baik dari seluruh wilayah di Indonesia maupun luar negeri, sehingga masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui peristiwa yang terjadi.

SKU LIBAS NEWS & ONLINE memiliki beragam konten dari berita politik, hukum,Kriminal bisnis, , sejarah, seni dan budaya ,Pendidikan dan lainnya.

SKU LIBAS NEWS & ONLINE sesuai dengan moto ( satu peluru bisa menembus satu kepala,tapi dengan tulisan bisa menembus jutaan kepala ) fokus kepada para pembaca baik yang berada di seluruh wilayah Indonesia maupun luar negeri karena SKU LIBAS NEWS & ONLINE merupakan media nasional.

Para pembaca SKU LIBAS NEWS & ONLINE antara lain profesional, karyawan kantor, pengusaha, politisi, pengajar, mahasiswa, pelajar, dan ibu rumah tangga TNI /POLRI .

sehinga Masyarakat akan terlayani kebutuhan Beritanya dan juga Masyarakat bisa ikut andil dalam memberikan Berita atau Imformasi kepada Wartawan-Wartawan Kami di lapangan, sehinga bisa meluncur dengan cepat dan tepat untuk merespon Pemberitaan yang akan di liput atau di beritakan.

untuk sementara waktu pemberitaan kami masih melalui SKU LIBAS NEWS & ONLINE
salam redaksi . ttd

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *