Pemerintah Pekon Tiga Jaya Bagikan BLT DD Tahap II, Terapkan Protokol Covid

Lampung Barat-koranlibasnews.com melalui Pemerintah Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekicau Kabupaten Lampung Barat melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua yang bersumber dari Dana Desa 2020, sebanyak 9 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian BLT -DD di pusatkan di Balai Pekon Tiga Jaya senin (7/9/2020) berlangsung tertib dan lancar, serta menerapkan imbauan pemerintah menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan ( physical distancing ).

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News Kepala Pekon Tiga Jaya PRAYITNO mengatakan, tahapan demi tahapan pelaksanaan program BLT-DD dapat berjalan dengan lancar.

Hal ini terbukti dilaksanakannya pembagian BLT-DD tahap ke dua tersebut.

Kami berharap, warga dapat memahami proses dan mekanisme yang diterapkan, Sehingga BLT-DD ini dapat menyasar tepat kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan, ungkap Peratin PRAYINTO disela-sela pembagian BLT -DD tahap ke dua .

PRAYITNO mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pekon Tiga Jaya yang mentaati aturan saat pembagian.

Tak lupa juga berterimakasih kepada pemerintah dan pihak terkait lainnya yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

LibasIMG-20200907-WA0011

Peratin PRAYITNO juga menambahkan dan ucapakan terimakasih kepada pemerintah pusat, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama dan tahap ke dua terealisasi dengan baik, sehingga bisa distribusikan kepada masyarakat yang berhak,ungkap PRAYITNO.

Lanjut PRAYITNO penerima BLT-DD dampak Covid-19 di Pekon Tiga Jaya tahap ke pertama dan tahap ke dua sebanyak 9 Kepala Keluarga berupa pemberian uang tunai sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) terhadap masing- masing penerima.

Untuk di ketahui Masyarakat penerima BLT- DD diluar dari penerima PKH, BPNT, dan BST , Jelas PRAYITNO selaku Kepala Pekon Tiga Jaya.

Hadir dalam penyaluran BLT -DD tersebut, Ketua LHP ,Bhabinkamtibmas, bhabinsa, perangkat Pekon Tiga Jaya dan warga penerima BLT -DD yang bersumber anggaran dana desa tahun 2020 tahap ke dua.pungkasnya

Penulis : Asmuni Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pembangunan Infrastruktur Di Pekon Tambak Jaya Untuk Menuju Kemandirian Namun Di Pangkas Anggaran Penanggulangan Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *