Ketua Marcab LMPP Lambar Menghimbau Pemerinta Lambar Untuk Transparan Dan Tidak Anti Kritik

Lampung barat-Koranlibasnews.com Ketua Marcab Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan  (LMPP) Kabupaten Lampung Barat”Dedi Ferdiansyah Menghimbau Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat beserta Jajarannya Agar Transparan Dan Tidak Anti Kritik Oleh Siapapun Juga.

Dedi Ferdiansyah Juga Menghimbau Kepada Seluruh Pemerintah Pekon Yang Ada Di Kabupaten Lampung Barat untuk dapat transparan dan bekerja sama Juga Tidak Anti Kritik.

Bacaan Lainnya

Dedi Juga Menambahkan pada saat Kami Menemukan Temuan ataupun isu ditengah masyarakat dalam rangka apa yang Kami sampaikan kepada masyarakat nantinya Informasi tersebut AKURAT Dan BERIMBANG serta bukan Hoax.

Masih kata Dedi Saya sebagai Ketua Cabang juga berharap Pemerintah Daerah tidak anti kritik, karena sebagai manapun kerasnya kritik itu, harus dapat diterima karna itu merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap Lampung barat, dan wujud kepedulian masyarakat terhadap lembaga negara/pemerintah perbedaan bukanlah alasan bagi kita untuk saling membenci,bukan alasan bagi kita untuk saling menghancurkan, atau bahkan saling meniadakan.

Jika perbedaan itu di kelola dalam satu visi besar yang sama, tentu akan menjadi kekuatan yang dinamis. Kekuatan untuk mencapai Lampung Barat Maju.

serta Kami akan mempublikasikan apabila ada Pihak-Pihak terkait yang Kami datangi terkesan Menutupi dan Menghindar agar Publik dan Masyarakat Lampung Barat dapat mengetahui demi Majunya Lampung Barat serta terwujudnya Lampung Barat Hebat.

Penulis : Tim Libas

Sumber : LMPP Lambar

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Lilin Krakatau 2021, Catat Tanggal Dan Sasarannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *