DI DUGA ADA KECURAGAN DALAM PEMBAGIAN DI DUGA ADA KECURAGAN ESA SUMBER REJO.

Banyuasin-koranlibasnews.com Diduga ada kecurangan kepala desa Sumber Rejo kecamatan Pulau Rimaumenurut warga hasil dari musyawara desa pembagian tedmon yang bersumber dana Apbn program Dana Desa tahun 2019 sebanyak 450 tedmon tapi yang dibagikan hanya 270 tedmon itu pun belum dibagikan semua karena disalah satu rt masih menumpuk  sebanyak 15 tedmon untuk dibagikan diRt tersebut.

Seorang warga yang tak mau disebut namanya bercomentar saat di wawancarai awak media libas news 3/3/2020 membenarkan kalau angaran tedmon yang harus dibagikan kewarga sebayak 450 tedmon tapi heran yang ada hanya 270 tedmon saja.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20200304-WA0021

Aneh tapi nyata dari jumlah ada itu masih ada 15 tedmon yang belum dibagikan di Rt kita ini entah kenapa sampai saat ini belum dibagikan juga,bahkan saat tedmon itu sampai disini kita tak tahu apa maksudnya sedangkan tedmon tersebut sudah lebih dua bulan disini tapi kita tak berani mengangguh apalagi mebagikan karena tak ada perintah dari kepala desa ungkap nya.

Saat disambangi dikediamannya sang kepala desa tidak berada ditempat ditelpon tak aktip dicompirmasi lewat wa ngak di balas.

Ditempat terpisah seorang warga yang tak mau disebut namanya bercomentar kami warga desa sangat kecewa karena diduga ada kecurangan sang kepala desa dalam  pembagian tedmon didesa kita.pembagian tedmon yang pemagiannya dijadwal 15 tedmon sampai 16 tedmon/Rt yang ada hanya berjumlah 270 tedmon Sedangkan menurut agaran yang harus dibagikan 450 tedmon saja.lalu dimanakah sisa 180 tedmon lagi,apakah sisa tersebut makan rayap atau undur undur pungkasnya kesal

Penulis : Yulius/Fahrul libas

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Produk Air Mineral Pulo Air Pesantren KH. Abdullah Syafi'ie punya Potensi menjanjikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *