Wakil Wali Kota Tebing Tinggi: Perayaan Natal Jangan Hanya Serimonial

Fhoto : Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar diulosi pada perayaan natal ASN Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi, koranlibasnews.com

Bacaan Lainnya

Perkumpulan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi senantiasa aktif dalam perayaan-perayaan keagamaan seperti perayaan Natal tahun ini. Karena itu perayaan Natal jangan hanya dfijadikan acara serimonial saja.

“Perayaan yang dudah dilaksanakan dengan berbagai upaya ini, bagaimana tindak lanjutnya, harus mempunyai dampak yang positif di dalam hidup dan kehidupan kita sehari-hari, baik di lingkungan pekerjaan maupun masyarakat,” ujar Wakil Walikota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar saat menghadiri perayaan Natal aparatur sipil negara (ASN) di Pemkot Tebing Tinggi, Rabu (19/12).

Perayaan Natal ASN Pemkot Tebing Tinggi juga dihadiri Wakapolres Tebing Tinggi, Ketua Komisi III DPRD Pahala Sitorus dan Pabung dari Kodim 0204-DS serta para pimpinan OPD.

Wakil wali kota menyampaikan, dari tema dan sub tema perayaan Natal ini tentunya diharapkan ASN mampu memberikan warna tersendiri dan memberikan peran yang terbaik kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi khususnya.

Dikatakanya pula kegiatan keagamaan semacam ini perlu pula dievaluasi, apakah kegiatan yang banyak menghabiskan anggaran hasilnya sudah berbanding lurus atau sebaliknya. “Coba lihat kondisi realita saat ini angka kejahatan terus meningkat, dan kegiatan agama ramai dimana-mana, tentunya ada sesuatu yang salah,” katanya.

Maka dari itu diharapkan kepada perkumpulan ASN Nasrani Pemkot Tebing Tinggi ikut mengambil peran yang positif, di tengah suka cita dalam merayakan Natal dan lakukan dengan hikmat dan sungguh-sunggu dan berharap kasih Tuhan.
.
Dingatkan wakil wali kota, evaluasi itu penting dilakukan setiap kali melaksanakan kegiatan keagamaan. Jika tidak bersinergi dalam melaksanakan kegiatan seperti ini, bagaimana mungkin akan mampu bersinergi dalam tugas lain.

BACA JUGA  WAGUB SU DAN WALI KOTA TEBING TINGGI RESMIKAN MOBILE LAB PCR PT. SRI PAMELA MEDIKAL TEBING TINGGI

Ia juga berharap ASN jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax, ujaran-ujaran kebencian yang dapat memecah persatuan kesatuan. “Mari terus kita jaga dan pelihara situasi Tebing Tinggi yang kondusif ini bersama-sama dengan aparat keamanan lainya,” katanya.

Reporter : MS
Editor : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.