WAKIL BUPATI PESISIR BARAT MENGHADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES LAMPUNG BARAT

Pesisir barat-koranlibasnews.com.
Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Lambar dengan Pemkab Pesisir Barat dan Pemkab Lampung Barat, yang bertempat di Rumah Dinas Bupati, Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lambar, Wabup Pesisir Barat, Wabup Lambar, Sekda Lambar, Ketua DPRD Lambar, Forkopimda Lambar, OPD Lambar, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Lambar, Kajari Lambar, Dandim 0422 Lambar, Ketua KPU Lambar, dan Kemenag Lambar.

Bacaan Lainnya

Pergantian itu berdasarkan surat telegram rahasia Kapolri nomor : ST/1214/VI/KEP./2022,ST/1215/VI/KEP./2022, dan ST/1216/VI/ KEP./2022, tertanggal 20 Juni 2022.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Pesisir Barat dan Pemda Lampung Barat selama saya berlabuh/berdinas disini, lebih kurang 11 bulan.

Lanjutnya, saya juga meminta maaf apabila dalam berdinas di Lingkup Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat ada perbuatan ataupun perkataan yang tanpa sengaja membuat menjadi tersinggung, Tak ada gading yang tak retak.

Diakhir sambutan AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik menyampaikan, Kami sekeluarga memohon diri dan pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wadansat Brimob Polda Banten, dan semoga tali silaturahmi diantara kita semua tetap terjalin dengan baik.

Sementara, Kapolres yang Baru Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H menyampaikan, Kepada Pemda Pesisir Barat dan Lampung Barat agar dapat menerimanya dan akan menjalin kerjasama yang baik untuk berdinas di Lingkup Kabupaten Pesibar dan Kabupaten Lambar.

BACA JUGA  Dinsos Pesisir Barat Launching Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Tahun 2017

Kapolres yang baru AKBP Sugeng Priyantho, S.Ik, MH mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Lambar yang lama AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, yang telah menyambut dengan hangat, serta Saya mohon doa, dukungan dan kerjasamanya dari Pemkab setempat, tentunya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Ucapnya

Dalam Pisah Sambut Kapolres Lambar dengan Pemkab Pesibar tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H memberikan Cinderamata kepada Purna tugas Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik.

Penulis : Nurman/Andy Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *