Wakil Bupati Lampung Barat Terima Hasil Pembahasan Rakor Penanggulangan Kemiskinan Dari Wakil Gubernur Lampung.

Lampung Barat-koranlibasnews.com wakil Bupati Lampung Barat Drs. H.Mad Hasnurin sebagai ketua tim koordinasi penanggulangan kemiskinan (TKPK) Lampung barat menghadiri rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan (TKPK) propinsi Lampung Tahun 2018. Yang dipimpin Langsung oleh wakil Gubernur Lampung Bactiar Basri digedung pusiban komplek kantor Gubernur Propinsi Lampung kamis 20/12/2018.

Rapat tersebut dalam rangka evaluasi pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan Tahun 2017 dan pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan sampai dengan Triwulan III tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya dalam rapat tersebut setiap kabupaten dan kota dipropinsi lampung menyampaikan laporan pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan sampai dengan Triwulan III 2018, dan memberikan Dokumen Laporan Pelaksanaan penanggulangan kemiskinan Daerah (LP2KD) Kabupaten atau Kota Tahun 2017.

Dalam acara tersebut wakil Bupati Lampung Barat didampingi oleh kepala Dinas Sosial Drs. Gison Sihite dan sekretaris badan perencanaan pembangunan daerah (BAPPEDA) Eric Enrico.
Rapat ini untuk menguatkan dan meningkatkan koordinasi antara pemerintah propinsi dan pemerintah Kabupaten/kota, sebab angka kemiskinan saat ini dilihat belum begitu bergeser secara signifikan.

Hal ini merupakan target bersama untuk itu pihak propinsi juga mohon dukungan dan kerjasama pemerintah Kabupaten/kota bisa berasinergi untuk meraih apa yang menjadi target bersama. Ungkap wabub Drs. mad Hasnurin, kamis (20/12/2018).

Penulis : lkhwan/Iwan/zahra

Editor   : Yanto

banner 728x120
BACA JUGA  HUT SSDM Ke- 68 Polres Lampung Barat Menggelar Sukuran Potong Tumpeng Dan Pemberian Hadiah Kepada Anggota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.