UPACARA POKOK HUT KABUPATEN PESISIR BARAT KE-5

Pesisir Barat, libasnews.com – Upacara Pokok Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesisir Barat Ke-5 jatuh pada tanggal 23 April 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. Pada upacara dimaksud bertindak sebagai Pembina / Inspektur Upacara adalah Bupati Kabupaten Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH dan sebagai komandan upacara KAPOLRES Lampung Barat.

Upacara berlangsung secara hidmat dan sukses, lancar aman terkendali, peserta upacara selain Dinas Instansi juga 16 Sai Batin Marga, Tokoh Masyarakat, ulama, tokoh pemuda, ormas, orpol, OKP dan pelajar diperkirakan dua puluh ribu hadir memadati lapangan Labju.

Bacaan Lainnya

Dalam acara HUT Kabupaten Pesisir Barat Ke – 5 tahun ini 2018. Sangat meriah pasalnya banyak kegiatan seperti lomba surfing yang diikuti oleh wisatawan manca Negara, regional, maupun local juga selain lomba surfing ada juga festipal Teluk Stabas yang menggambarkan adat istiadat, budaya lokal ini juga berjalan sukses, dan juga Pameran Pembangunan yang diikuti oleh para Dinas Instansi juga unsur swasta juga tidak mau ketinggalan, sebagai puncak pameran Pameran Pembangunan dan ditutup pada tanggal 23 April 2018 malam selasa dan ditutup oleh Bupati Kabupaten Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH dan inti dari pidatonya. Berterima kasih pada Ketua Panitia juga semua lapisan yang telah terlibat dan berpartisipasi sehingga memungkinkan suksesnya penyelenggaraan Acara HUT pada tahun 2018 ini terimakasih. Red (A.Chalik)

banner 728x120
BACA JUGA  Laser masyarakat baru nyala di DPRD pesisir barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.