Upacara Pengibaraan Bendera Merah Putih,Sukses Di Laksanakan Di Kec.Talisayan

Talisayan-koranlibasnews.com dalam rangka memperingati hari HUT. RI ke 77 Tahun. Pemerintah Kecamatan. Talisayan melakukan upacara pengibaraan bendera merah putih, di Lapangan Pemuda Talisayan Rabu 17 Agustus 2022.

Walaupun waktu pelatihan sangat-sangat sepit, cuma 8 hari tapi pengibaran sang merah putih sukses di laksanakan oleh Paskibraka. Berkat latihan yang di berikan dari Anggota Koramil Talisayan Sertu Solikul Anwar dan Waka Polsek Talisayan IPDA Leo Rifanto.

Bacaan Lainnya

Acara pengibaraan bendera merah putih di hadiri oleh, Camat Talisayan serta jajarannya, Koramil Talisayan serta jajarannya, Waka Polsek Talisayan serta jajarannya, UPT. Kebersihan Talisayan serta jajarannya, Kepala Kampung Sekecamatan Talisayan, Guru-guru Sekecamatan Talisayan, BPK Sekecamatan, BPBD Talisayan dan Tokoh-tokoh Masyarakat.

“Camat Talisayan Ahmat Juhri S. ST, mengatakan pada Media Libas News, kami dari Muspika Kec. Talisayan. Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan sukses melaksanakan HUT. PROKLAMASI 17 Agustus 2022.

Dan harapan saya dengan adanya pelaksanaan 17 Agustus ini, bisa menambah solidaritas Masyarakat, dan mengenang jasa-jasa Pahlawan Republik Indonesia ucap Camat Talisayan.

“Danramil Talisayan Kapten Arm M. Irfan dan Waka Polsek IPDA Leo Rifanto Talisayan, mengatakan untuk anak-anak Paskibraka yang selama ini kita bina bersama dari TNI-POLRI , kesiapan pelaksana upacara 17 Agustus ini cukup singkat, kurang dari 10 hari. sukur alhamdulillah dengan pelaksanaan yang singkat sudah bisa mengibarkan bendera merah putih .

Dan kami berterimakasih kepada anak-anak paskibraka yang telah membawakan bedera merah putih dengan sukses. Ucap Denramil/Waka Polsek.

Penulis : Junar Libas

BACA JUGA  Tingkatkan Sinergitas dan Imunitas Tubuh, Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Gowes Bersama

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.