SOSOK PIMPINAN KHARISMATIK

Pesisir Barat – Libas News

Kabupaten Pesisir Barat adalah Kabupaten termuda di Provinsi Lampung yang merupakan daerah berkembang untuk itu diperlukan pemimpin – pemimpin yang mau bekerja keras serta didukung oleh masyarakat, Peratin Alamsyah lah orangnya sosok pemimpin yang berwibawa juga panutan bagi warga Pekon Pardahaga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat.

Bacaan Lainnya

Didalam melaksanakan roda pemerintahan Pekon dimaksud pemimpin yang satu ini selalu mengedepankan prinsif musyawarah – mupakat dan selalu menghargai pendapat warga nya tidak ego, rendah hari dan di senangi oleh seluruh lapisan baik tokoh adat, ulama, pemuda kaum bapak, ibu dan sebaginya buktinya pada acara pembangunan Balai Pekon semua turun bergotong royong, ibu – ibunya pun ikut serta mengangkut adukan, batu bata dan lainnya itu suatu pertanda apapun pemerintahnya masyarakat siap bekerja tanpa pamri red.

Disela – sela hiruk pikuk warga kerja bakti dalam pembangunan Balai Pekon dimaksud ada seorang ibu berceloteh Pa peratin kami ini tidak seperti yang lain dia tidak hanya merintah tapi dia juga ikut bekerja langsung susah cari pemimpin seperti dia. kalau tidak dibatasi dengan aturan Lurah / Peratin dapat menjabat hanya dua periode kami mengharapkan beliau itu jadi Peratin seumur hidup katanya. Red.

Kalau ada sepuluh peratin seperti pa Alamsyah ini rupanya Pesisir Barat cepat maju da berkembang dan masyarakat sejahtera sebab pembangunan yang dilaksanakan tidak hanya satu aspek saja melainkan berbagai aspek terutama yang menyangkut hajat orang banyak baik sarana prasarana juga insprastruktur pun jadi target utama.

BACA JUGA  Prabu Dasamuka Jaman Now Calon Istri Orang Dibawa Minggat

Ketika wartawan media ini menanya pada seorang tokoh pemuda bagaimana kalai peratin kita ini nanti mau mencalonkan diri lagi untuk yang akan datang oh ya harus itu jika beliau tidak mau nyalon lagi kami masyarakat yang mendesak dia harus nyalon lagi kami warga sangat mendukungnya sebab warga yang merasa butuh pemimpin seperti pa Alamsyah ini dia tidak neko – neko, tidak pilih kasih sama warga semua sama pasalnya pada setiap ada acara di masyarakat Peratin kita ini selalu hadir tidak pandang bulu apa masyarakat kaya atau miskin semua sama itu adalah warga saya katanya.

Untuk karang taruna bagaimana sikap Peratin apa ada langkah pembinaan terhadap anak – anak muda dijawab sdr. Edi dengan lantang wah pembinaan pada generasi muda sangat tinggi perhatiannya bidang olahraga, keseniannya dan paling dipesankan pa Peratin pada anak muda agar jangan sampai terjerumus pada lembah yang berbahaya dan merusak diri generasi muda seperti mabok – mabokan, narkoba jadi jangan sampai terjadi di pekon ini karena selain merusak diri sendiri juga merusak generasi muda yang akan jadi penerus dalam estapet kepemimpinan di Negara kita siapa tau warga Pekon Perdahaga ini ada yang jadi pemimpin baik di tingkat nasional, regional ataupun di daerah. Abdul Chalik.

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.