Sambut Nataru, Redaksi Media Purna Polri “Hidup Itu Indah Dikala Kita Bisa Berbagi”

Tanggerang-koranlibasnews.com Redaksi Media Purna Polri (MPP – POLRI) Kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk anak yatim piatu bertema “Hidup Itu Indah Dikala Kita Bisa Berbagi”, berlokasi di Permata Regency RT 09 Kelurahan/Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang – Banten, Senin (26/12/2022).

Selain sebagai kontrol sosial, Pimpinan Umum Media Purna Polri, Noven Saputera memberikan arahan kepada seluruh anggota jurnalistik Media Purna Polri selaku penyambung lidah rakyat untuk mempublikasikan berita kepada masyarakat luas, disamping itu sebagai penyambung tangan Tuhan untuk saling berbagi antar sesama UmatNya. Dimana, setiap rezeki yang diberikan oleh Tuhan sebagian ada haknya untuk anak yatim piatu dan panti Jompo.

Bacaan Lainnya

Disela – sela kegiatan bakti sosial tersebut, Noven Saputera mengatakan bakti sosial dilaksanakan untuk mempererat tali sillaturahmi antar sesama dan menciptakan kepedulian kami untuk saling berbagi menuju hidup yang indah. Kami sesama makhluk ciptaan Tuhan, saling memberikan sebagian dari rezeki kami yang dibukakan melalui tangan Tuhan, semoga apa yang kami lakukan bersama itu akan memberikan hidayahNya.

“Semoga bakti sosial ini bermanfaat dan berguna dan berkah untuk semua, kami pun tak luput dari dosa, apa pun yang kami perbuat untuk kebaikan antar sesama itu akan di terima amal dan ibadahNya oleh Tuhan, aamiin yra,” tutupnya.

Penulis : AS 79.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *