Rehap Berat Jalan Menuju Dusun Perigi Sepanjang 3 Km Di Desa Pulau Punjung Telah Terlaksana.

Banyuasin-koranlibasnews.com. Jalan Menuju dusun perigi desa Pulau Punjung kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin kabupaten banyuasin sepanjang 3 Km yang sempat menjadi kritik kan keras dari warga bahkan pernah viral di fecebook karena jalan tersebut rusak parah pada tahun 2020 maka terjawab sudah pada tahun 2021 Rehap Berat jalan menuju dusun parigi tersebut sudah dilaksanakan sesuai dengan harapan warga.

Saat diwawancarai awak media libas Pj kepala desa pulau Punjung Kailani SIP membenarkan kalau jalan menuju dusun parigi sepanjang 3 Km pada tahun 2020 jalan tersebut rusak parah sehingga mejadi sorotan dan keritikan bahkan pernah bahkan pernah viral di fecebook.

Bacaan Lainnya

LibasIMG_20210516_144258

Tapi semua itu bukan membuat semagat kami para pimdes surut bahkan menambah semagat dan tekad kita untuk membangun desa hingga tidak menunggu lama yaitu pada tahun 2021terjawab sudah dengan terlaksana nya rehap berat jalan menuju dusun parigi pada tahun ini sudah terlaksana berkat uluran tangan pak H.Rahmad yang telah suka relah meminjam kan alat seperti Gender,Vibro dan Ekcapator serta membayar Operator alat tersebut sehingga para dornator hanya menyiapkan BBM saja.Mengenai besaran dana kalau dikokulasi kan semua agaran berjumlah Rp 52 juta pungkasnya.

Menurut Warga yang yang tak mau disebut nama dan jabatannya mengatakan memang benar pada tahun 2020 jalan tersebut rusak parah sehingga mejadi sorotan dan keritikan bahkan pernah viral di fecebook tapi alhamdulillah semua itu bukan membuat semagat kami para pimdes beserta jajaran nya bahkan memicu tekat mereka mencari solisi pelaksanaan mewujudkan impian warga.maka pada tahun ini terlaksana nya rehap berat jalan menuju dusun parigi tersebut.

LibasIMG_20210516_144230

Disini saya atas nama warga desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh para dermawan,dornator dan pak H Rahmat yang sudah yang sudah memberikan bantuan terlaksana nya rehap berat jalan menuju dusun parigi sepanjang 3 km tersebut serta ucapan terimakasih kami sampaikan kepada pimdes dan seluruh jajarannya yang sudah memberikan perhatian penuh terhadap desa kita.

Terakhir harapan saya kepada warga agar bisa menjaga serta merawat jalan tersebut agar tetap utuh dan terpelihara mengingat jalan tersebut milik kita bersama sayapun berharap agar jalan tersebut tetap menjadi perhatian pemerintah dan medapatkan kan agaran dana pengecoran pada tahun yang akan datang pungkasnya penuh harap.

Penulis : Yuliyus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kailani Safar Siap Mencalonkan Diri Selaku Kepala Desa Upang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *