PROGRAM KELUARGA HARAPAN(PKH) DI BUKIT BERINGIN(E2) TIDAK TEPAT SASARA

Merangin, libasnews.com – Senin 23/04/2018. Pkh adalah program perlindungan sosial yang memberikan bantuan tunai kepada rumah tangga sangat miskin(RTSM) dan bagi anggota RTSM di wajibkan melaksanakanpersyaratan dan ke tentuan yang telah di tetapkan.
Program ini dalamjangka pendek bertujuan untuk mengurangi beban RTSM dan dalam jangka panjang di harapkan dapat memutus mata rantai kemiskinan antar geberasi, sehingga generasi berikutnya dapatkaluar dari perangkap kemiskinan pelaksanaan PKH juga mendukung upaya tujuan pembangunan milinium.
Dugaan PKH di desa bukit beringin(e2) kecamatan bangko barat kabupaten merangin tidak tepat sasaran.di sampaikan oleh salah satu warga yang enggan di sebut namanya, semenjak ada bantuan saya tidak pernah dapat lo mas? Sementara saya mau makan aja susah. Saya iri sama warga lain yang hidupnya berkecukupan tapi malah dapat bantuan PKH ucapnya kepada awak media libasnews.com dan jelaskan oleh nenek paruh baya yang hidup dengan 4 cucunya itu pun belum pernah dapat bantuan. Dan kami awak media libasnews.com langsung mendatangi pemerintah desa namuan kepaladesanya tidak bisa di temui.dan hanya setaf kepemerintahan AGUS SUDIRO yang selanjutnya kami konfirmasi dan belio mengatakan saya tidak tahu mas? Setahu saya yang sensus langsung dari dinas sosial pungkasnya.
(Moh basoriy)

banner 728x120
BACA JUGA  Kapolsek Cengkareng membagikan 45 Masker kepada Ibu-Ibu Pengajian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.