POLSUB SEKTOR DESA TAMBANG MAS SIDIK MOTIF PENGANIYAAN YANG DILAKUKAN SEORANG KAKA KANDUNG TERHADAP ADIKNYA

Merangin, libasnews.com  – Kepolisian Sektor  Pamenang melalui Polsub desa tambang mas , lakukan penyidikan terkait kasus penganiayaan akan menggunakan senjata tajam jenis parang yang terjadi di Desa selango  Kecamatan pamenang Kabupaten Merangin, kamis 15-03-2018.

Penganiayaan ini dilakukan oleh seorang kakak terhadap adiknya  tepat pada waktu di rumahnya adik nya sedang istirahat menggunakan kipas angin tiba tiba kakak nya marah marah dan memukul lalu mengambil parang di dapur hendak di bunuhnya.

Bacaan Lainnya

Tersangka,  ( DI ) 23 tahun hendak menikam korban ( N I ) 18 tahun  menggunakan senjata tajam jenis parang yang di ambil dari dapur  setelah terjadi cek-cok adu mulut dengan adiknya tersebut.

Menurut keterangan beberapa saksi yang ada di tempat kejadian perkara, tersangka dan korban saat itu sedang meributkan permasalahan sebuah kipas angin dalam rumah keluarga mereka.

Namun sayang akibat emosi yang tidak terkendali, tersangka secara serta merta langsung memukul  adiknya sembari mengancam akan di bunuhnya.

Polsub Sektor desa tambang mas SUKMA saat dikonfirmasi awak media Libas News membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut.

“Tersangka adalah kakak kandung   korban ,pada saat kejadian, korban dan tersangka ini terlibat adu mulut perihal permasalahan sebuah kipas angin ,. Sang kakak saat itu merasa emosi dan kesal sehingga langsung melakukan pemukulan dan pengancaman  terhadap adiknya,” jelas SUKMA .

Adapun Tersangka ( DI ), sudah di amankan  pihak Kepolisian untuk proses penyidikan guna mengetahui motif kasus dan permasalahan pokok yang menyebabkan terjadinya penganiayaan ini.

BACA JUGA  Peduli Kesehatan Masyarakat Satgas TMMD Bagikan Masker Pada Warga

“Sampai saat ini kami masih melakukan pengembangan kasus, namun untuk tersangkanya telah berhasil kami amankan pungkasnya (Hendri)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar

  1. Hey I am so delighted I found your website, I really found
    you by mistake, while I was looking on Digg for something else, Anyways I
    am here now and would just like to say thanks
    for a incredible post and a all round entertaining blog (I also love the theme/design),
    I don’t have time to go through it all at the moment
    but I have book-marked it and also included your RSS feeds, so when I
    have time I will be back to read more, Please do
    keep up the great jo. http://www.myvidster.com/profile/JimGriffin