Polres Metro Bekasi Kota Bersama 3 Pilar Gelar Patroli Gabungan Menghadapi Adaptasi Baru

Polres Metro Bekasi Kota bersama 3 Pilar menggelar Patroli Gabungan dalam rangka menghadapi adaptasi kehidupan baru di wilayah Mapolres Bekasi Kota

Polres Metro Bekasi Kota
Dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol. Wijonarko, S.I.K, M.Si dan WakaPolres AKBP Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum, beserta jajaran TNI Kodim 0507 Kota Bekasi, dan Satpol PP Pemkot Bekasi.
Menggelar Apel Gabungan yang kemudian dilanjutkan dengan Patroli malam,
Kegiatan ini dengan maksud mencegah penyebaran Covid-19 yang semakakin meluas dan antisipasi kriminalitas seperti tauran dan kejahatan lainnya. Sabtu Malam Minggu, (08/08/2020)

IMG-20200810-WA0000Masyarakat Kota Bekasi dihimbau untuk tetap berpedoman dengan protokol kesehatan
yang selanjutnya bergerak dengan Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol kesehatan serta Memberikan Edukasi seperti Pakai Masker, Pakai Hand Sanitizer, Jaga Jarak.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan Polres Metro Bekasi Kota ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas di malam hari dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli ini.

Adapun sasaran dari patroli malam ini adalah remaja yang masih nongkrong dan juga antisipasi kejahatan jalanan. Dimana Pelaksanaan Patroli ini dilaksanakan secara dialogis di tempat keramaian.

Kontributor : Syarif/Tio

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PETUGAS GABUNGAN JARING 65 PELANGGAR PROKES DI PASAR BARU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *