Pilkades di Desa Wanajaya Berjalan dengan Lancar

Bekasi, libasnews.com – Minggu, 26 Agustus 2018 Adalah hari yang bersejarah dan spesial bagi masyarakat kabupaten Bekasi yaitu akan diadakannya pemilihan kepala desa serentak diseluruh wilayah Kabupaten Bekasi sesuai dengan instruksi kepala pemerintahan kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi Hj.Dr.Neneng Nurhasanah Yasin, yaitu agar dilaksanakanya pemilihan umum kepala desa di wilayah pemerintahan kabupaten Bekasi secara langsung adil dan jujur tanpa adanya money politik.tanpa terkecuali desa wanajaya yang merupakan bagian dari daerah kabupaten Bekasi juga melaksanakanya.
Ibu-ibu,Bapak-bapak,Tua dan Muda seluruhnya pagi-pagi sekali sudah memadati dan berkumpul dengan antusiasnya guna memenuhi hak pilihnya datang di stadion mini desa Wanajaya yang dimana dijadikan tempat lokasinya pesta demokrasi pemilihan kepala desa.hasil yang dapat kami sampaikan dari pendataan warga masyarakat desa Wanajaya bahwasanya data yang tercatat dalam Daftar pemilih tetap(DPT) desa Wanajaya mencapai 28469 pemilih yang berhak yang melakukan hak pilihnya pada kesempatan saat ini.
Adapun para kandidat dalam ajang bergengsi ini ada 4 kontestan yang akan bertarung diantaranya.
Nomor urut satu.bapak.Umar bin silan.dan nomor urut dua bapak.nurdin serta nomor urut tiga bapak.Brata mandala.dan yang keempat bapak.H.Sukur..mereka sebelumnya telah melangsungkan paparan misi dan visinya masing-masing.
Mereka adalah putra-putra terbaik desa Wanajaya miliki.terlebih-lebih dengan nomor urut dua bapak.nurdin atau yang biasa dikenal bapak mubarok.bagi masyarakat desa Wanajaya bapak Nurdin sudah tidak asing lagi mereka sangat mengenal dan dekat bapak nurdin.figur bapak satu ini sudah dikenal sepak terjangnya dilingkungan desa Wanajaya sebagai calon kepala desa beliau sudah faham benar dengan warganya serta masyarakatnya.seperti yang libas.news dapat wawancarai ditempat pemilihan. salah seorang warga masyarakat desa Wanajaya yang tinggal di perumahan alam pesona Wanajaya bapak Wardi(41thn) beliau saya sangat mengenal bapak nurdin sudah tidak diragukan lagi untuk ilmu dan pengalamannya dalam menjalankan pemimpinnya sebagai kepala desa begitu harapan salah seorang warga .selain sehari-hari bapak Nurdin staf desa beliau juga sangat dekat dengan lingkungan disekitar Wanajaya..selalu dalam setiap kegiatan keagamaan dan sosial beliau slalu hadir dalam setiap kesempatan.saya dan hampir seluruh warga alam pesona Wanajaya saat ini mendukung bapak Nurdin nomor urut 2 karena beliau selama menjadi staf desa birokrasi dan katabelece itu menjadi mudah dan segala pelayanan masyarakat menjadi cepat dan lancar..kalo boleh saya pinta bapak Nurdin saja yang jadi kepala desa kami begitu menurutnya.
Siapapun nantinya yang keluar sebagai pemenang menurut libas.news adalah putra-putra terbaik yang dimiliki oleh desa Wanajaya tentu saja harapan selalu diimpikan oleh warga Wanajaya kedepannya semakin baik dan maju dalam segala hal .intinya persatuan dan kesatuan selalu kita utamakan karena kita dalam satu rumah yaitu NKRI negara kesatuan republik Indonesia ..hasil yang dapat kami terima dari penghitungan sementara sampai dengan jam 4:30 wib. bapak Nurdin Mubarok unggul sebesar.10.873 sedangkan rifalnya nomor urut satu bapak Umar bin silan mendapatkan .6.157 suara..dari Wanajaya stadion mini saya Agus Susanto melaporkan untuk libas news. (M. Irfan)

banner 728x120
BACA JUGA  AMPHIBI JATIM DAN KPPL AMPHIBI BOJONG MENTENG TUTUP KEGIATAN SOSIAL RAMADHAN 1439 H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.