PERESMIAN KANTOR DESA RANCABANGO SEKALIGUS PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GOR

Subang (Jawa Barat) libasnews.om – Desa ranca bango Kecamatan patok beusi Kabupaten subang jabar.
merupakan desa pokok.

Ir.NUNUNG NURJAMAN Sebagai Pjs Kepala desa Ranca bango yang baru dilantik langsung bekerja dengan keras untuk mengejar ketinggalan dari desa desa lain terlebih yang berkenaan dengan pembangunan inprastuktur desa, Pjs kepala desa Ranca bango ini konsen pada keinginannya memiliki kantor desa dan alhamdulilah pada Hari Kamis ( 16-11-2017) terwujudlah sebuah kantor Desa yang Peresmiannya dilakukan oleh Asda kabupaten subang di dampingi Camat patok beusi juga ketua BPD.

Bacaan Lainnya

Camat patok beusi WAWAN SAEFULLOH M.Si didampingi Kapolsek Kompol H.ODJAT SUDRADJAT ,S.S.o.s MM beserta Danramil Kapten Inf SANADI meresmikan kantor Desa Ranca bango yang merupakan desa pokok.
Peresmian sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Gor.

Dalam sambutannya, Camat patok beusi WAWAN SAEFULLOH M.Si mengatakan, usai pelantikan Pjs kepala desa ranca bango dan meresmikan kantor desa yang baru juga peletakan batu pertama pembangunan Gor ,diharapkan dapat dengan cepat membangun wilayah desa ranca bango demi kesejahteraan masyarakatnya.
Diantaranya mampu meningkatkan pembangunan dibidang perekonomian, Infrastruktur, pendidikan maupun disegala bidang lainnya.
“kata Camat WAWAN SAEFULLOH M.Si dalam sambutannya dihadapan warga ranca bango.
Lebih lanjut, WAWAN SAEFULLOH M.Si mengatakan ada 3 konsep untuk mengukur pelayanan yang baik:
Pertama kemampuan organisasi pemerintah desa untuk mengenali kebutuhan masyarakat, menyusun agenda, prioritas pelayanan dan mengembangkan program dan kegiatan pelayanan publik sesuai dengan kebutuhan aspirasi masyarakat.

Kedua pelayanan kegiatan organisasi pemerintah desa itu dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip administrasi yang benar atau yang sesuai dengan kebijakan organisasi, baik yang implisit atau eksplisit.
Dan yang ketiga organisasi pemerintah harus mempertanggung jawabkan tindakan dan pekerjaannya kepada publik dan kepada organisasi tempat bekerja.“
Jadi keberadaan pemerintahan desa ranca bango merupakan instrumen penting dalam mendukung perwujudan misi pembangunan Kabupaten subang Menjadi Kabupaten motekar yakni subang anyar orang subang motekar dan termaju di Indonesia.
mewujudkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, maka organisasi seperti lembaga pemerintahan harus mampu mengedepankan tugas-tugas kantor dengan baik, terang camat

BACA JUGA  Polda Metro Jaya gerebek produsen masker ilegal di Jakarta Utara

Dalam rangka Secara khusus kepada Pjs Kepala Desa ranca bango yang baru di lantik, Camat juga meminta agar kedepan bisa memimpin masyarakat Desa ranca bango dengan seadil adilnya, serta bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik.”
Begitupun kepada semua pihak yang duduk dalam jajaran pemerintahan desanya, juga harus mampu bekerjasama dengan baik dalam mengemban tugas tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat,” tegasnnya.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa ranca bango mengatakan “Melalui peresmian kantor desa ini kiranya merupakan momentum bagi seluruh jajaran pemerintahan desa ranca bango untuk lebih meningkatkan pelayanan penyelenggaraan pemerintah desa dalam melaksanakan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan iapun berjanji akan menjadi pemimpin yang baik dan amanah serta mampu dalam waktu cepat membangun wilayah desa Ranca bango demi kesejahteraan semua masyarakat “Ungkap Ir.NUNUNG NURJAMAN dengan berurai airmata serta perasaan haru dan bahagia desa nya telah memilki Kantor Desa yang baru pungkasnya turut hadir ketua pkk UMI KULLSUM,ketua MWCNU ( Ustad MUHAEMIN),pengasuh ponpes minhajuttolibin KH.MAHFUDIN,ketua Bpd AGUS,ketua pengajin Jimat H.ODENG,Ketua muslimat IDA SOLIHAT,kasubag uptd patok beusi ASEP SUTRISNO,Kapolsek Kompol H.ODJAT SUDRADJAT S.S.o.s.MM,Danramil Kapten Inf SANADI,juga para staf desa sekecamatan patok beusi,Bhabinkamtibas desa ranca bango Aiptu LILI HAMBALI. ( uta/ano )

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.