Perduli Dengan Kesehatan Warganya,Pemdes Bandar Putih Berikan Edukasi Dan APD Serta Pantau Arus Warga Pendatang.

Lampura-Koranlibasnew.com Demi menjaga dan melindungi Kesehatan warga masyarakatnya, serta untuk Mencegah penyebaran wabah Covid 19 yang kemungkinan dapat terbawa oleh warga masyarakat Pendatang di wilayah Desanya.

Pemerintahan Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Tingkatkan kewaspadaan menjelang bulan suci Ramadhan dan jelang hari raya idul Fitri dengan mendirikan Posko Gugus Tugas dan memberikan Edukasi Kesehatan serta membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga masyarakat Desa senin(04/05/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam Kegiatan tersebut Kepala Desa (Kades) Hendarsyah yang di dampingi oleh Dina Monita, selaku Kepala Urusan (Kaur umum), Ety Agustin, Kepala seksi Pelayanan (Kasi pel) dan Prasisko Beliuk Kepala Dusun 1 serta Aris Sudikno Ketua RT setempat. pada kegiatan tersebut, Tim relawan terus mendata warga pendatang dan memberikan sosialiasi dan Edukasi bahaya Virus Corona kepada warga Desa ungkap Hendarsyah.

LibasIMG-20200504-WA0002

Selain melakukan Penyemprotan di setiap Dusun Tim juga melakukan Edukasi Kesehatan serta memberikan masker kepada warga masyarakat, ungkap Hendarsyah.

Dalam himbauan yang di sampaikan, Hendarsyah menjelaskan,” Saya dan Pemerintahan Desa berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan Diri dan Lingkungan dan tetap mematuhi himbauan dari pemerintah demi terciptanya Kesehatan dalam pembangunan,” Ujar Kades.

Senada dengan yang di ungkapkan oleh Dina Monita dan Ety Agustin selaku Perangkat dan Abdi masyarakat Desa Bandar Putuh pada Transmetronews,” Apa yang kami laksanakan, semata-mata karena kewajiban kami terhadap sesama, terlebih di saat bulan yang penuh berkah ini,” Kami ingin seluruh warga masyarakat Desa Bandar Putih dapat hidup Sehat,” ini adalah pengabdian dan Ibadah kami sebagai Umat, ungkapnya bersamaan.

Pada tempat yang sama, Prasisko Beliuk juga mengatakan,” Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk dapat menjaga Kebersihan diri dan Lingkungan, serta tetap mematuhi himbauan dari Pemerintah,” Agar dapat tercapainya Kesehatan bagi kita semua, pungkasnya

Penulis : Diki libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Cekal Faham Radikalisme, Kapolsek Gandeng Tokoh MUI Dan Tokoh NU Kecamatan Bunga Mayang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *